Punya Masalah Dengan Cedera, Hazard Eden Janjikan Kepada Madiridista Bakal Tampil di Musim Depan

- 31 Mei 2022, 11:55 WIB
Penampilan pemain Real Madrid, Eden Hazard saat menunjukkan teknik permainannya pada pertandingan beberapa waktu silam.
Penampilan pemain Real Madrid, Eden Hazard saat menunjukkan teknik permainannya pada pertandingan beberapa waktu silam. /Instagram @hazardeden_10

Media Purwodadi – Pemain Real Madrid, Eden Hazard memberikan janjinya untuk para penggemar. Janji itu berupa keyakinannya bisa bermain di pertandingan musim 2022 / 2023.

Seperti yang diketahui, Hazard kerap mengalami masalah cedera setelah datang ke Spanyol untuk berlabuh pada tim berjuluk Los Blancos ini.

Pemain asal Belgia yang kerap posisi penyerang ini telah melewatkan selama 72 pertandingan di semua kompetisi, sejak awal musim 2019/2022.

Saat laga Liga Champion, Hazard hanya berperan sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan saat Real Madrid bertarung melawan Liverpool pada Minggu, 29 Mei 2022 kemarin.

Baca Juga: Pemain Liverpool Parade Keliling Kota Pasca Kalah di Liga Champion, Klopp : “Sambutan Penggemar Luar Biasa

Dari penelusuran Media Purwodadi, Hazard yang lahir di Belgia itu baru saja bermain tujuh kali sebagai starter pada musim 2021/2022. Dua kali ia tampil sebagai starter sejak awal 2022 di kompetisi Liga dan Piala.

Selama tiga tahun ini, Hazard mengalami banyak cedera. Meski demikian, pria yang lahir 31 tahun silam ini telah berani membuat pernyataan bahwa selama parade trofi Real Madrid, dirinya akan kembali dengan kekuatan penuh.

Madridistas, saya sudah berada di sini selama tiga tahun dengan banyak cedera dan banyak hal. Tetapi pada tahun depan, saya akan memberikan semuanya untuk Anda,” kata Hazard seperti yang dikutip dari Marca.

Dalam unggahan pada Instagram pribadinya, Hazard mengunggah foto kebersamaan dengan rekan-rekan se timnya pasca euforia kemenangan atas Liverpool dalam Liga Champion musim 2021 / 2022, Minggu 29 Mei 2022.

What a weekend... #halamadrid,” tulis Eden Hazard, pada Instagram pribadinya @hazardeden_10.

Unggahan tersebut mendapatkan ribuan komentar dari para penggemarnya. Beberapa dari para penggemarnya itu mengungkapkan harapannya untuk Hazard.

Baca Juga: Hasil Drawing PSIS Semarang Tempati Grup A Piala Pra Musim 2022, Manajemen Bersyukur

BEST WINGER NEXT SEASON,” tulis akun @eshaan_y.

ABSOLUTE LEGEND,” komentar akun @emily_wilson.9

Pemain Real Madrid, Eden Hazard mengungkapkan akan tampil kembali pada pertandingan musim depan dengan kekuatan penuh yang dimilikinya.

Seperti yang diketahui, selama tiga tahun ini, Hazard kerap menderita cedera yang membuatnya tidak banyak tampil di setiap pertandingan maupun laga.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah