Hasil Drawing PSIS Semarang Tempati Grup A Piala Pra Musim 2022, Manajemen Bersyukur

- 31 Mei 2022, 09:30 WIB
Para pemain PSIS Semarang saat melakukan latihan beberapa waktu lalu.
Para pemain PSIS Semarang saat melakukan latihan beberapa waktu lalu. /PSIS

Media Purwodadi – Laskar Mahesa Jenar bakal menempati Grup A Piala Pra Musim 2022 setelah pelaksanaan drawing pada Minggu, 29 Mei 2022.

Hadir dalam drawing tersebut yakni Direktur Utama PT Mahesa Jenar Semarang, Joni Kurnianto itu menjelaskan PSIS Semarang akan berada pada Grup A bersama para tuan rumah, yakni Persis Solo, Martapura, Dewa United, Persita Tangerang dan PSS Sleman.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menyambut positif pada turnamen piala Pra Musim pada kali ini. Menurut Yoyok, piala Pra Musim kali ini menjadi bemafaat bagi PSIS yang tenagh mempersiapkan tim jelang Kompetisi Liga 1 Tahun 2022.

Baca Juga: Sosok Citra Kirana, Tulus dan Ikhlas Saat Dampingi Aditya Rezky Mendapat Pujian Para Penggemar

“Alhamdulilah, kami berada di Grup A, main di Solo jaraknya cukup dekat dari Semarang. Turnamen ini tentu akan bermanfaat bagi PSIS di tengah persiapan tim untuk Liga 1 Musim 2022,” ungkap Yoyok Sukawi, menanggapi hasil drawing tersebut.

Seperti yang dilansir Media Purwodadi dari laman resmi PSIS, Yoyok mengungkapkan ada 5 tim yang nantinya akan banyak variasi dan menambah jam terbang pemain-pemain sebelum Liga 1 digelar.

Bahkan, tidak hanya jarak yang dekat antara Solo dan Semarang saja yang menjadi kemudahan bagi tim manajemen dan pemain PSIS yang berlaga.

Jarak antara Solo dan Semarang ini juga turut memudahkan para suporter PSIS Semarang yang akan ikut mendukung langsung klub kesayangan mereka, baik itu PSIS Semarang maupun SNEX.

“Alhamdulilahnya lagi, para suporter bisa mendukung karena jaraknya cukup dekat. Bismillah, kami siap hadapi piala Pra Musim kali ini dan semoga bisa memberikan hasil terbaik, “ tambah Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi RCTI Selasa, 31 Mei 2022 : Penyegaran Rohani Agama Budha, Silet, Ikatan Cinta

Hasil drawing Liga 1 Pra Musim 2022 menempatkan PSIS  Semarang yang akan bertanding di Grup A.

Hasil drawing itu dinilai menjadi sangat memudahkan bagi para manajemen dan pemain PSIS Semarang karena jarak yang dekat antara Semarang dengan tuan rumah yakni Persis Solo.

Tidak hanya jarak yang cukup dekat saja yang memberikan kemudahan bagi mereka. Para suporter juga dapat mendukung langsung para pemain Laskar Mahesa Jenar saat berlaga.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x