Manajemen PSIS Semarang Gelar Latihan Bagi Tim Laskar Mahesa Jenar Sejak Dini Persiapan Liga Indonesia

- 11 Mei 2022, 14:55 WIB
Pemain PSIS Semarang saat sesi latihan.Foto: Media Purwodadi
Pemain PSIS Semarang saat sesi latihan.Foto: Media Purwodadi /PSIS Official/

Media Purwodadi- Ditengah perburuan di musim busa tranfer pemain, PSIS Semarang terapkan jadwal latihan ketat bagi Laskar Mahesa Jenar.

Jadwal ketat latihan pemain PSIS Semarang, dilakukan sejak awal kendati PSSI mengumumkan baru akan menggelar latihan pada 27 Juli mendatang.

Para pemain PSIS Semarang bahkan sudah kembali akan melaksanakan latihan pada Senin 16 Medi 2022 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu, 11 Mei 2022 Ricky akan terus menghalangi Nino untuk melakukan tes DNA

Hal ini sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan kick off pada tanggal 27 Juli 2022.

“Para pemain PSIS akan kembali ke Semarang pada tanggal 15 Mei untuk kemudian latihan kembali pada 16 Mei,” kata General Manager PSIS Wahyoe “Liluk” Winarto pada Rabu 11 Mei 2022.

GM PSIS ini juga menerangkan bahwa latihan yang dimulai kembali esok Senin juga sebagai persiapan menghadapi beberapa laga pramusim.

“Nantinya dalam beberapa minggu ke depan setelah latihan dilaksanakan juga akan ada pertandingan-pertandingan pramusim dan kompetisi pramusim yang PSIS akan diundang dan mengikuti turnamen tersebut,” tutup Liluk.

Sementara dalam bursa pemain, Manajemen PSIS Semarang memastikan merekrut dua pemain dari club lain yakni Wawan dari Borneo FC untuk perkuat posisi sayap

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x