Disporapar Jawa Tengah Berikan Surat Rekomendasi, Penonton PSIS Semarang Wajib Jaga Fasilitas Stadion Jatidiri

- 22 Mei 2022, 12:51 WIB
Kepala Disporapar Jawa Tengah, Sinoeng N Rachamadi saat menyerahkan surat rekomendasi kepada Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto.
Kepala Disporapar Jawa Tengah, Sinoeng N Rachamadi saat menyerahkan surat rekomendasi kepada Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto. /PSIS

Media Purwodadi – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata atau Disporapar Jawa Tengah telah memberikan surat rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri untuk gelaran pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi Liga 1 musim 2022/2023.

Kepala Disporapar Jawa Tengah, Sinoeng N Rachamdi menyerahkan secara langsung surat rekomendasi tersebut kepada perwakilan PSIS Semarang, yakni Danur Rispriyanto, yang merupakan Ketua Panpel.

Dengan penyerahan surat izin dan rekomendasi ini, ke depan lebih bermanfaat bagi semua pihak, terutama untuk PSIS yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Liga 1.

Baca Juga: Niat Belajar Kelompok Berubah Jadi Berenang, Seorang Remaja Asal Pekalongan Ditemukan Tewas Tenggelam

“Tentu ini akan menjadi parameter jelang kompetisi, sekaligus terhadap kelayakan stadion untuk kompetisi yang akan digunakan PSIS,” ujar Sinoeng.

Sinoeng juga menegaskan, dengan keluarnya surat rekomendasi ini, bisa menjadi jawaban sementara dalam kerinduan masyarakat Semarang dan Jawa Tengah untuk menyaksikan pertandingan PSIS.

“Semoga bermanfaat bagi semua pihak dan bisa menghasilkan sebuah prestasi bagi PSIS,” ungkap Sinoeng.

Dengan keluarnya surat rekomendasi ini, Sinoeng berharap para penonton yang hadir ke stadion diminta untuk berperan serta menjaga fasilitas dan ketertiban di Stadion Jatidiri pada saat pelaksanaan uji coba nanti.

“Kerinduan ini semoga bisa dijawab dengan tertib. Kita rawat bersama Stadion Jatidiri dan untuk PSIS dengan amunisi barunya bisa juara tahun ini,” tambah Sinoeng.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Tengah, Minggu 22 Mei 2022 : Potensi Hujan Lebat Terjadi di Wilayah Pesisir Selatan

Sementara itu, Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto menjelaskan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jateng yang telah memberikan surat rekomendasi dan izin penggunaan Stadion Jatidiri untuk laga uji coba PSIS.

“Terima kasih kepada Disporapar yang telah memberikan surat izin dan rekomendasi kepada kami. Imbauan dari Panper, karena stadion ini belum 100 persen jadi, maka semua pihak diharapkan bisa tertib dan menjaga keamanan stadion, supaya yang menonton nyaman,” imbau Danur.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x