Bukan Soal Uang, Kylian Mbappe Ajukan 3 Syarat ke PSG Agar Dirinya Bersedia Bertahan di Parc des Princes

- 1 Maret 2022, 21:43 WIB
Kylian Mbappe saat berseragam Timnas Prancis
Kylian Mbappe saat berseragam Timnas Prancis /dok. akun Twitter @KMbappe/


Media Purwodadi – Klub kaya raya Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG) terus berusaha membujuk, Kylian Mbappe untuk bertahan di Parc des Princes lebih lama.

Kontrak mega bintang PSG, Kylian Mbappe akan habis di akhir musim ini dan nantinya, ia bebas untuk bergabung dengan klub mana pun secara gratis.

Kabar yang santer beredar menyebutkan, Kylian Mbappe akan segera bergabung dengan klub impian masa kecilnya yaitu, Real Madrid.

Baca Juga: Kode Redeem Clash of Clans Rabu, 2 Maret 2022: Segera Klaim Kodenya dan Menangkan Permainan Anda

Untuk mencegah striker andalannya tersebut pindah, manajemen PSG menawarkan kenaikan gaji mencapai Rp1,4 triliun pertahun.

Tak hanya gaji selangit yang diberikan manajemen. Ternyata, cek kosong yang ditawarkanpun ditolak mentah-mentah oleh striker Timnas Prancis tersebut.

Dikutip mediapurwodadi.com dari sportskeeda.com, striker berusia 23 tahun tersebut mengajukan 3 syarat kepada PSG agar dirinya bersedia memperpanjang kontraknya.

Syarat yang pertama yaitu, keseriusan PSG untuk dapat bersaing dengan klub-klub top Eropa lainnya di ajang Liga Champion.

Striker bernama lengkap Kylian Mbappe Lottin ini sangat berharap dapat memenangkan Liga Champion yang belum pernah dia maupun PSG menangkan sama sekali.

Prestasi terbaik PSG di ajang Liga Champion adalah melaju hingga babak final di musim 2020 lalu dan dikalahkan oleh Bayern Muenchen.

Dan di Liga Champion musim ini, PSG melaju di babak 16 besar dan pada leg pertama sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0.

Syarat yang kedua yaitu, dirinya tidak ingin menjadi bayang-bayang Lionel Messi di posisi penyerang utama termasuk pilihan utama sebagai eksekutor penalti.

Baca Juga: Kenali 10 Gejala Hipotermia, Waspada Saat Berada di Tempat Bersuhu Rendah

Sejak Lionel Messi bergabung, striker asal Argentina tersebut selalu menjadi pilihan utama dan juga menjadi algojo tendangan penalty utama PSG.

Permintaan Kylian Mbappe yang ketiga adalah menginginkan sosok pelatih yang mumpuni. Belakangan ia mulai tidak mempercayai dengan strategi dari Mauricio Pochettino.

Manajemen PSG pun berancang-ancang mencari sosok pelatih yang dinilai cocok menangani Kylian Mbappe cs nantinya.

Terlebih, santer dikabarkan bahwa pelatih PSG saat ini, Mauricio Pochettino diminati oleh klub Inggris, Manchester United.

Isu yang beredar, manajemen PSG menginginkan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk dapat menggantikan Mauricio Pochettino.

Selain itu, PSG mengincar pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte jika gagal membujuk Zinedine Zidane menangani Lionel Messi cs.

Kylian Mbappe kemungkinan akan menentukan sikapnya usai leg kedua babk 16 besar Liga Champion yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: sportskeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah