Daftar Transfer Pemain Musim Dingin Klub Liga Premier Inggris Hingga Rabu, 20 Januari 2022

- 20 Januari 2022, 18:34 WIB
Philippe Coutinho, pemain anyar Aston Villa yang dipinjam dari Barcelona
Philippe Coutinho, pemain anyar Aston Villa yang dipinjam dari Barcelona /dok. akun twitter @AVFCOfficial/

Media Purwodadi - Jendela transfer musim dingin yang telah dimulai sejak 3 Januari 2022 dimanfaatkan klub-klub sepak bola untuk memperbaiki skuadnya agar lebih kompetitif.

Demikian halnya klub-klub yang berlaga di Liga Premier Inggris. Jendela transfer musim dingin ini beberapa klub disibukkan dengan pembelian dan penjualan pemain.

Klub kaya raya Liga Inggris, Newcastle United misalnya. Dengan dananya yang melimpah, klub berjuluk The Magpies ini tengah berburu pemain guna keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Sukses Dalam Bisnis, Luna Maya Sempat Insecure Dengan Hubungan Percintaannya

Demikian juga, Arsenal yang tengah berusaha menjual strikernya, Pierre-Emerick Aubameyang karena tidak lagi mendapat tempat di skuad The Gunners.

Tak jarang juga, pembelian pemain pada transfer musim dingan berakhir pada kegagalan lantaran sebuah klub melakukan pembelian bluder dan transfer panik.

Berikut ini daftar klub Liga Premier Inggris yang telah melakukan baik pembelian maupun peminjaman dan juga penjualan pemain hingga 20 Januari 2022:

Arsenal
Masuk: -

Keluar: Ainsley Maitland-Niles (Roma, pinjaman), Harry Clarke (Hibernian, pinjaman), Folarin Balogun (Middlesbrough, pinjaman), Sead Kolasinac (Marseille, gratis), Brooke Norton-Cuffy (Lincoln, pinjaman)

Halaman:

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: livescore.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x