Pernah Tak Menang Selama 4 Tahun, Klub Sepak Bola Ini Percaya Diri Tawari Lionel Messi Kontrak Selama 15 Tahun

- 6 Juli 2021, 05:00 WIB
Sebuah klub sepak bola asal Brasil, Ibis Sport Club menawarkan kontrak kepada Lionel Messi berdurasi 15 tahun
Sebuah klub sepak bola asal Brasil, Ibis Sport Club menawarkan kontrak kepada Lionel Messi berdurasi 15 tahun /sportbible/


Media Purwodadi – Lionel Messi hingga saat ini belum ada kesepakatan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Dengan berakhirnya kontrak Lionel Messi bersama Barcelona pada tanggal 30 Juni 2021 lalu, kini Lionel Messi berstatus tanpa klub.

Dengan status Lionel Messi sekarang ini, klub-klub lain dapat mendatangkan pemilik enam Ballon d’Or secara gratis.

Baca Juga: Kontrak Lionel Messi Bersama Klub Raksasa Spanyol Barcelona Berakhir per 1 Juli 2021

Melihat pencapaian dan performa Lionel Messi selama bersama Barcelona, tentunya hanya klub kaya raya yang bisa mendapatkan tanda tangan La Pulga.

Namun, salah satu klub sepak bola asal Brasil percaya diri menawarkan kontrak kepada Lionel Messi. Tak tanggung-tanggung, si kutu ditawari kontrak selama 15 tahun.

Dilansir dari sportbible.com, klub Ibis Sport Club juga menyertakan klausul nyleneh dalam penawaran kontraknya.

Beberapa klausul nyleneh tersebut adalah, Lionel Messi tidak diperkenankan memakai jersey bernomor punggung 10, padahal nomor tersebut adalah ikonik dengan Messi.

Selanjutnya, Messi tidak boleh mencetak banyak gol dan tidak boleh menjadi juara. Gaji Lionel Messi juga akan dibayarkan sesuai performanya.

Baca Juga: Gelandang Real Madrid, Luka Modric Perpanjang Kontrak Hingga 2022

Padahal dalam klausul menyebut Messi tidak boleh mencetak banyak gol dan tidak boleh menjadi juara, ini berarti Ibis Sport Club akan membayar murah gaji Lionel Messi.

Yang terakhir, Ibis Sport Club meminta Messi yang merupakan warga Argentina itu untuk mengakui Pele lebih baik daripada Diego Armando Maradona.

Seperti diketahui, Pele adalah legenda sepak bola Brasil, sedangkan Diego Armando Maradona mendiang legenda kebanggaan Argentina.

Ibis Sport Club adalah klub sepak bola yang dicap sebagai klub terburuk di dunia. Pasalnya, klub tersebut pernah tidak menang selama nyaris empat tahun, tepatnya 3 tahun 11 bulan.

Itu terjadi pada tahun 1980-1984 dan tercatat di Guinness Book of World Records sebagai klub tanpa kemenangan terlama di dunia.

Saat ini Lionel Messi masih konsentrasi di ajang Copa America 2021 bersama Timnas Argentina. Mari kita tunggu Apakah dia akan bergabung dengan Ibis Sport Club nantinya.***

Editor: Agung Tri Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x