Jelang Putaran BRI Liga 1 Musim 2021 - 2022, PSS Sleman Gelar Outbound dan Kegiatan Doa Bersama

- 3 Januari 2022, 15:30 WIB
Potret suasana outbound personel dan perwakilan suporter PSS Sleman.
Potret suasana outbound personel dan perwakilan suporter PSS Sleman. /Instagram @pssleman

Media Purwodadi – Jelang putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022, manajemen PSS Sleman menggelar kegiatan untuk menambah kekompakan tim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berupa kegiatan outbound yang diikuti seluruh pemain Super Elang Jawa dan beberapa perwakilan suporter.

Menurut Andy Wardhana, kegiatan outbound ini dilakukan untuk memperkuat tim lantaran manajemen baru saja mengganti tim pelatih dan merekrut pemain baru.

Baca Juga: Kode Redeem FF Selasa 4 Januari 2022 : Buruan Update, Jangan Sampai Kamu Kehabisan

“Team building sekaligus refreshing, karena skuat PSS saat ini banyak kedatangan teman-teman baru untuk memperkuat tim menjelang putaran kedua BRI Liga 1 2021, juga dengan tim kepelatihan yang notabene baru,” tutur Andy Wardhana seperti yang dikutip dalam laman Liga Indonesia Baru.

Dengan adanya kegiatan outbound ini, Andhy berharap ke depan bisa mempererat hubungan antar individu agar lebih solid, saling mengenal, memperkokoh kerjasama sehingga diharapkan nantinya kerja sama tim di lapangan akan lebih baik.

Tidak hanya outbound saja, kegiatan doa bersama dan sosial juga menjadi agenda manajemen PSS Sleman.

Baca Juga: Tahun 2022, Kartu Prakerja Kembali Dibuka, Simak Persyaratan dan Alur Pendaftaran, Berikut Penjelasannya

Bersama dengan para perwakilan suporter dan anak-anak panti asuhan ini, PSS Sleman berharap doa bersama ini mengiringi keberangkatan tim ke Bali untuk melanjutkan kompetisi.

“Kami harapkan doa dan dukungan dari teman-teman suporter dan doa dari anak panti asuhan untuk mengiringi keberangkatan tim ke Bali. Untuk mengikuti lanjutan kompetisi,” tambah Andhy Wardhana.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah