Kopral Jono Berhasil Sabet Gelar Juara I Kategori TNI - Polri di Ajang Gubernur Open Body Fitness 2021

- 6 Desember 2021, 21:27 WIB
Koptu Jono berfoto bersama para peserta lain di event Gubernur Open Body Fitness, Sabtu 4 Desember 2021.
Koptu Jono berfoto bersama para peserta lain di event Gubernur Open Body Fitness, Sabtu 4 Desember 2021. /tangkapan layar laman resmi Puspen TNI,

Media Purwodadi – Kopral Jono adalah panggilan akrab dari Kopda Narijono. Anggota personel TNI AL yang bertugas di Komando Latihan Koarmada II mendapat gelar juara 1 Piala Gubernur Maluku Utara dalam event Gubernur Open Body Fitness 2021.

Kopda Narijono meraih gelar juara 1 di event bergengsi di Maluku Utara ini pada Sabtu, 4 Desember 2021. Ajang tersebut digelar Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Provinsi Maluku Utara.

Dari laman resmi Puspen TNI, Kopda Jono mempunyai hobi berolahraga memperbesar otot dan memperindah tubuh.

Baca Juga: Terungkap Cerita Tentang NWR Sebelum Memilih Mati Bunuh Diri di Samping Makam Sang Ayah

Sebelum menyabet gelar juara Gubernur Open Body Fitness ini, Kopral Jono telah banyak menorehkan prestasi di ajang Kejuaraan Binaraga dan Body Contest lainnya.

Event tersebut banyak diikuti oleh peserta baik dari atlet nasional maupun internasional. Kopral Jono sendiri turun pada kelas TNI Polri dan berhasil memenangkan kompetisi tersebut yang datang dari beragam klub fitness di Indonesia.

Dikutip dari Puspen TNI, Kopda Jono ini memang telah lama menekuni hobi olahraga untuk membentuk badan agar tubuh menjadi bagus.

Selain membentuk badan untuk tubuh yang bagus, Kopda Jono juga mengungkapkan bahwa melatih otot bisa bermanfaat bagi kesehatan dan membakar lemak jahat yang menimbulkan penyakit.

Baca Juga: Erupsi Merapi Terjadi Sejak 4 Januari 2021, Ganjar Pranowo Meminta Warga Bersiaga Sejak Dini

“Sudah dari dulu suka dengan olahraga fitness ini, selain membentuk otot badan untuk tubuh yang bagus, ini ada manfaatnya untuk kesehatan karena bisa membakar lemak jahat yang menimbulkan penyakit,” jelas Kopda Jono, yang ternyata berasal dari Kabupaten Pati tersebut.

Prestasi Kopda Jono ini tentu saja telah mengharumkan jajaran Koarmada II. Banyak harapan untuk Kopda Jono agar tetap mempertahankan prestasinya.

Salah satunya datang dari Komandan Kolat Koarmada II, Kolonel Laut (P) Mulyadi yang merasa senang dan bangga atas prestasi dari Kopda Narijono atau Kopda Jono ini.

Kopda Jono juga dikenal sebagai atlet binaraga. Dalam kategori TNI Polri, Kopda Jono berhasil mengalahkan pesaingnya dari perwakilan Pakistan dan perwakilan atlet binaraga dari 10 provinsi di Indonesia.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Puspen TNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x