Gelar Sesi Latihan. PSIS Semarang, Siap Jalani Laga Kedua Kompetisi Laga BRI Liga 1

- 7 September 2021, 09:38 WIB
Kemenangan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, di BRI Liga 1, tidak membuat PSIS berpuas diri PSIS Semarang kembali berlatih
Kemenangan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, di BRI Liga 1, tidak membuat PSIS berpuas diri PSIS Semarang kembali berlatih /Media Purwodadi/PSIS Official/

 

Media Purwodadi – Pemain PSIS Semarang kembali melaksanakan sesi latihan guna  menghadapi laga kedua kompetisi BRI Liga 1 musim 2021 / 2022.

Kemenangan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, di BRI Liga 1, tidak membuat PSIS berpuas diri.

Dalam kontra lawan Persela Lamongan akhir pekan lalu, dijadikan Wallace Costa dan kawan-kawan sebagai peningkat tensi latihan.

Kali ini Wallace Costa dkk. melaksanakan latihan di Lapangan Mardi Soenarto, Semarang pada Selasa 7 September 2021 pagi.

Baca Juga: Cetak Gol Kemenangan PSIS Semarang, Riyan Ardiyansyah: Gol Kemenangan Ini Untuk Almarhumah Ibunda Saya

Pelatih Caretaker PSIS, Imran Nahumarury membagi anak asuhnya dalam beberapa kelompok pada latihan kali ini.

Pemain yang menjadi starting XI fokus pada recovery kondisi pemain untuk persiapan BRI Liga 1.

Sementara pemain yang belum mendapat kesempatan bermain dan pemain yang masuk dari bangku cadangan tetap mendapat latihan taktikal dari tim pelatih.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah