Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Terima Bonus dari Presiden Jokowi Sebagai Tanda Apresiasi

- 13 Agustus 2021, 17:08 WIB
Presiden Jokowi berikan apresiasi kepada pahlawan olahraga Indonesia yang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Bogor Jumat 13 Agustus 2021.
Presiden Jokowi berikan apresiasi kepada pahlawan olahraga Indonesia yang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Bogor Jumat 13 Agustus 2021. /Instagram/@jokowi

Media Purwodadi - Seluruh kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 tiba Istana Bogor untuk peroleh penghargaan. Presiden Jokowi pun berikan rincian bonus sebagai tanda apresiasi.

Tak ketinggalan, pasangan Ganda Putri Badminton Greysia Polii - Apriyani Rahayu yang merupakan atlet yang berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 siap menerima penghargan dari presiden Jokowi.

Pemberian penghargaan oleh Presiden Jokowi kepada Greysia Polii - Apriyani Rahayu serta para atlet Olimpiade Tokyo 2020 lainnya itu dilaksanakan di halaman Istana Bogor, Jumat 13 Agustus 2021 pagi.

Presiden Jokowi didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Amali dan Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, Rosan P Roeslani berikan apresiasi kepada pahlawan olahraga Indonesia yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Masih Mengenakan Atribut Bersepeda, Ganjar Pranowo Datangi Tempat Vaksin Khusus Lansia dan Komorbid

Dikutip mediapurwodadi.pikiran-rakyat.com dari kemenpora.go.id Jokowi membeberkan rincian bonus sebagai berikut.

Bagi peraih medali emas Presiden Jokowi memberikan Rp5,5 miliar, bagi peraih medali perak Rp2,5 miliar, dan bagi peraih perunggu Rp1,5 miliar dan para pelatih.

Sementara atlet yang tidak mendapatkan medali juga mendapatkan apresiasi dari Presiden masing-masing Rp100 juta.

“Peraih medali emas, 5,5 Miliar Rupiah, peraih medali perak,2,5 Miliar rupiah, peraih medali perunggu, 1,5 miliar rupiah,” ujar Jokowi.

Halaman:

Editor: Titis Ayu

Sumber: kemenpora.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x