Lionel Messi Hengkang dari FC Barcelona, Darius : “Rasanya Kayak Masih Sayang Sama Pacar Tapi Dipaksa Pisah.'

- 7 Agustus 2021, 07:00 WIB
Darius Sinathrya bagikan ungkapan hatinya saat pemain idolanya, Lionel Messi dikabarkan hengkang dari FC Barcelona.
Darius Sinathrya bagikan ungkapan hatinya saat pemain idolanya, Lionel Messi dikabarkan hengkang dari FC Barcelona. /tangkapan layar Instagram @darius_sinathrya.

Media Purwodadi – Pesepakbola tenar yang bermain di kandang FC Barcelona, Lionel Messi dikabarkan hengkang dari klub tersebut.

Hal tersebut membuat salah satu presenter acara sepak bola ternama di Indonesia, Darius Sinathrya membagikan sebuah cerita tentang sang idola, Lionel Messi.

Dalam unggahan pada Instagram pribadinya @darius_sinathrya, Darius menuliskan tentang kisah 21 tahun perjalanan luar biasa Lionel Messi bersama FC Barcelona.

Dikatakan Darius, Lionel Messi terpaksa hengkang karena problem struktur finansial liga, yang merupakan bukan akhir dari perkiraan sebelumnya.

Baca Juga: Perkasa di Pramusim, Manchester City Siap Hadapi Leicester City di Laga Community Sheild Akhir Pekan Depan

“Pergi karena kontrak habis dan tidak bisa diperpanjang bukan karena keinginan salah satu pihak (pemain/klub), tapi karena regulasi,” tulis Darius.

“Rasanya kayak masih sayang sama pacar, tapi dipaksa pisah karena orang tua gak setuju,” tambah suami Donna Agnesia ini.

Menurut Darius, hengkangnya Lionel Messi ini mungkin bisa dipercaya kalau hanya alasan formalitas atau “kesepakatan bersama” supata tidak menimbulkan sentimen negatif ke salah satu pihak.

Namun, Darius yang memang mencintai dunia bola ini mengungkapkan, sebetulnya ini hanya satu dari kegagalan manajemen lama dalam mengatur keuangan dan transfer klub, diperburuk situasi pandemi, berefek sangat besar dan dalam terhadap kondisi keuangan klub.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah