Jadwal TV Lengkap Sabtu 18 Mei 2024, Ada NET TV, RCTI, GTV, MNCTV, TRANS7, TRANS TV, Indosiar

- 17 Mei 2024, 16:51 WIB
Jadwal Acara Televisi ANTV Kamis, 11 November 2021
Jadwal Acara Televisi ANTV Kamis, 11 November 2021 /pixabay/

Media Purwodadi – Jadwal TV lengkap NET TV, RCTI, GTV, MNCTV, TRANS7, TRANS TV, Indosiar, pada Sabtu 18 Mei 2024 menampilkan serangkaian program acara menarik dan tentunya menghibur, mari kita simak.

Serangkaian jadwal TV lengkap ada NET TV, RCTI, GTV, MNCTV, TRANS7, TRANS TV, Indosiar, Sabtu 18 Mei 2024, dimulai dini hari hingga esok hari yang menayangkan acara pilihan, yaitu ragam acara kerohanian dan informasi terkini baik dalam dan luar negeri. Misalnya, Islam Itu Indah, Islampedia, Siraman Qolbu bersama Mamah Dedeh, CNN Indonesia Good Morning, Ragam Indonesia, Redaksi Pagi.

Jadwa TV NET TV, RCTI, GTV, MNCTV, TRANS7, TRANS TV, Indosiar, menawarkan program acara yang menarik special akhir pekan, untuk menemani waktu siang anda, ragam acara kuliner, masak, informasi selebiritis, dan lain sebagainya.

Santai sore hingga malam anda akan ditemani jadwal TV: NET TV, RCTI, GTV, MNCTV, TRANS7, TRANS TV, Indosiar, , SCTV, ANTV yang menayangkan acara kesayangan untuk menemani istirahat malam, mulai dari acara kuis yang menghibur, hingga film bioskop.

Baca Juga: Jadwal TV Lengkap Weekend Sabtu 4 Mei 2024 NET TV, RCTI, GTV, MNCTV, TRANS7, TRANS TV, Indosiar, , SCTV, ANTV

Seperti diketahui, sejumlah stasiun televisi memiliki program unggulan tersendiri untuk memanjakan pemirsanya.

Mulai dari acara kartun, memasak, film, olahraga, sinetron, berita dan masih banyak lagi program acara yang dapat kita pilih sesuai selera kita masing-masing.

Jadwal TV Lengkap Sabtu 18 Mei 2024

Berikut ini jadwal acara televisi lengkap mulai dari NET TV, RCTI, GTV, MNCTV, TRANS7, TRANS TV, Indosiar, pada Sabtu 18 Mei 2024 yang bisa anda saksikan menemani waktu kegiatan atau istirahat santai:  

Jadwal NET TV Sabtu 18 Mei 2024

Halaman:

Editor: Titis Ayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah