Kapan Laga Fulham vs Manchester City, Premier League Pekan 37, Sabtu 11 Mei 2024 Pukul 18.00 WIB

- 10 Mei 2024, 09:24 WIB
Kapan laga Fulham vs Manchester City.
Kapan laga Fulham vs Manchester City. /mediapurwodadi.com/Tri/

Media Purwodadi – Kapan laga Fulham vs Manchester City pertandingan lanjutan pekan 37 Premier League 2023/2024. Simak prediksi dan link live streamingnya.

Fulham akan menjamu Manchester City pada pertandingan lanjutan pekan 37 yang akan digelar di Craven Cottage Stadium, London pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Pertandingan Fulham vs Manchester City pekan 37 Premier League musim ini akan kick off mulai pukul 18.00 WIB dengan dipimpin wasit Anthony Taylor.

Baca Juga: Timnas Indonesia U23 Gagal Raih Tiket Olimpiade Paris, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Ucapkan Terima Kasih

Sang juara bertahan Premier League atau Liga Primer Inggris Manchester City berkesempatan untuk terus menekan Arsenal akhir pekan ini.

Usai disingkirkan Real Madrid di ajang UEFA Champions League, Manchester City berhasil meraih empat kemenangan beruntun di empat laga terakhirnya.

City menang 1-0 vs Chelsea di ajang FA Cup, di liga, City juga menang 4-0 vs Brighton, 2-0 vs Nottingham dan terakhir menang 5-1 vs Wolverhampton.

Saat ini, The Citizens di posisi kedua klasemen berjarak tiga poin dari Arsenal di puncak klasemen. Selain itu, Manchester City masih punya satu laga yang belum di mainkan.

ERLING Haaland sukses cetak quattrick alias empat gol dalam laga Manchester City vs Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-36.
ERLING Haaland sukses cetak quattrick alias empat gol dalam laga Manchester City vs Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-36. @ManCity

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: premierleague.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah