Jelang Duel PSG vs Barcelona Babak Perempat Final Liga Champions, Pedri dan Frenkie De Jong Pulih dari Cedera

- 4 April 2024, 12:27 WIB
Barcelona akan bertandang ke Prancis menghadapi PSG pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa 2023/2024 tengah pekan depan.
Barcelona akan bertandang ke Prancis menghadapi PSG pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa 2023/2024 tengah pekan depan. /dok. akun Twitter @FCBarcelona/


Media Purwodadi – PSG akan menjalani laga penting dengan menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa 2023/2024.

Pertandingan leg pertama babak perempat final PSG vs Barcelona di Parc des Princes, Prancis dijadwalkan akan digelar pada Kamis, 11 April 2024 kick off 02.00 WIB.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mendapat kabar baik jelang duel menghadapi PSG pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa 2023/2024.

Baca Juga: Semakin Meningkat Jumlah Pengguna Kereta Api Jelang Lebaran, KAI Daop 4 Ingatkan Ketentuan Bagasi Penumpang

Dua pemain gelandang, Pedri dan Frenkie De Jong telah pulih dari cedera dan siap diturunkan saat Barcelona bentrok dengan PSG tengah pekan depan.

Dilansir dari Mundo Deportivo, kedua gelandang itu terlihat sudah kembali berlatih usai mengalami cedera beberapa pekan yang lalu.

Barcelona tak Perpanjang Kontrak, MU Siap Angkut Gavi dan Pedri.
Barcelona tak Perpanjang Kontrak, MU Siap Angkut Gavi dan Pedri.


Mereka akan bergabung kembali dengan tim pada akhir minggu ini, dengan fokus pada perjalanan mendatang ke Paris.

Pedri mengalami cedera hamstring di awal Maret 2024 ini sehingga membuat pemain timnas Spanyol ini harus absen lebih dari satu bulan di skuat Barcelona.

Namun, baru-baru ini, Pedri menyebut bahwa saat ini ia sudah semakin dekat dengan comebacknya tersebut.

Ia mengklaim proses pemulihan cederanya berjalan lancar sehingga tidak lama lagi ia bisa memperkuat Barcelona.

Baca Juga: Hadapi Piala Asia 2024, Skuad Garuda Muda Indonesia Jalani Pemusatan Latihan di Dubai

Lebih lanjut, pemain berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa ia tidak mau terburu-buru memaksa bisa comeback di skuat Barcelona.

Pemain bernama lengkap Pedri Gonzalez Lopez ini ingin benar-benar sembuh dan fit sebelum bisa merumput lagi bersama skuat Blaugrana.

Sama seperti Pedri, Frenkie De Jong juga telah pulih dari cedera pergelangan kakinya yang ia dapat saat Barcelona menghadapi Athletic Bilbao.

Pedri dan Frenkie De Jong sama-sama berpeluang bermain di Parc des Princes. Mereka cedera pada 3 Maret di San Mames melawan Athletic Bilbao.

De Jong telah menyatakan optimismenya di ruang ganti dan tak sabar untuk bergabung dengan tim asuhan Luis Enrique.

Di sisi lain, Pedri lebih berhati-hati dan ingin memastikan dirinya fit sepenuhnya sebelum kembali. Bersama-sama, mereka telah melewatkan total empat pertandingan.***

Editor: Agung Tri

Sumber: mundodeportivo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x