Kemungkinan Dihentikan Tiket Gratis untuk Nonton Semifinal Piala Dunia U17 di Stadion Manahan Solo

- 27 November 2023, 07:59 WIB
Ilustrasi - Penonton dari Mali saat melihat tim kesayangan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. ANTARA/Denik Apriyani
Ilustrasi - Penonton dari Mali saat melihat tim kesayangan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. ANTARA/Denik Apriyani /

Media Purwodadi – Ada kemungkinan tiket gratis untuk para penonton babak semifinal dan final Piala Dunia U17 di Stadion Manahan Solo tersebut akan dihentikan. Pasalnya, perkiraan tiket gratis ini akan diminati banyak penggemar bola.

 

 

PSSI sejauh ini telah menurunkan total 7.100 tiket gratis menyaksikan pertandingan Piala Dunia U17 di Stadion Manahan, mulai dari babak penyisihan Grup A hingga perempat final.

Hal itu seperti yang diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Surakarta, Rini Kusumandari. Dilansir dari ANTARA, sebanyak 7.100 tiket masuk stadion ini dihitung dari babak penyisihan Grup A di Stadion Manahan pada 10 November hingga perempat final pada 24 November 2023.

Baca Juga: Direktur UNICEF Catherine Russell Nyatakan Sambut Baik Gencatan Senjata & Siap Kirimkan Bantuan Kemanusiaan

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Surakarta Rini Kusumandari di Solo, Minggu, mengatakan PSSI sejauh ini telah menurunkan total 7.100 tiket gratis nonton pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan, mulai babak penyisihan Grup A hingga perempat final.

Sebanyak 7.100 tiket masuk stadion tersebut dihitung mulai babak penyisihan Grup A di Stadion Manahan pada 10 November hingga babak perempat final pada 24 November 2023.

Rini Kusumandari menjelaskan, tiket gratis ini terinci pada 1.000 tiket pada pertandingan babak penyisihan pertama, 500 tiket pertandingan kedua, dan 1.500 tiket pada pertandingan ketiga.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x