Piala Dunia U17 Jadi Momen Berharga Bagi Timnas Indonesia, Ini Harapan Ketua Umum PSSI Erick Thohir

- 17 November 2023, 08:15 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. /PSSI./

Media Purwodadi – Piala Dunia U17 menjadi momentum berharga bagi para pemain muda Indonesia. Hal itu diungkapkan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

 

 

Menurut Erick Thohir, Timnas U17 ini mungkin ada lebih dari setengah potensi pemain tim nasional muda ke depan yang mesti dijaga. Dirinya berharap, jangan sampai mereka dengan hasil laga Timnas Indonesia U17 melawan Maroko menjadi tidak berkembang.

“Jangan sampai mereka dengan hasil hari ini tidak berkembang, mereka masih muda muda, kita harus terus bina mereka untuk program jangka panjang," kata Erick Thohir seusai laga timnas Indonesia U-17 melawan Maroko U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, seperti yang dilansir dari ANTARA.

Baca Juga: Kios Pandawa Kita Diresmikan di Kota Semarang, Wujud Kolaborasi GNPIP Lewat Penyediaan Bahan Pangan

Erick Thohir sendiri mengaku bangga dengan perjuangan Garuda Muda yang meskipun harus mengakui keunggulan Maroko. Timnas Indonesia U17 harus tunduk lutut pada Maroko dengan skor 1-3.

"Meski secara ranking (FIFA) kita terbawah, kita telah mencoba yang terbaik, maunya sih dua kali seri dan satu kali menang, tapi belum dikasih," ujar Erick Thohir.

Persiapan dari Sekarang

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x