Ada Pelanggaran Pada Pertandingan Liga 1 dan 2 Musim 2023/2024, Inilah Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI

- 23 November 2023, 07:36 WIB
Ilustrasi hasil sidang komite disiplin PSSI.
Ilustrasi hasil sidang komite disiplin PSSI. /succo/pixabay

Media Purwodadi – Pada tanggal 14, 17 dan 20 November 2023, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melaksanakan sidang komite disiplin PSSI.

 

 

Sidang komite disiplin PSSI tersebut dilaksanakan terkait banyaknya pelanggaran yang terjadi pada momen Liga 1 dan Liga 2 musim 2023/2024.

Pada sidang komite disiplin PSSI tanggal 14 November 2023, PSSI memberikan sanksi kepada klub Persib Bandung atas pelanggaran yang terjadi pada saat pertandingan melawan Arema FC, pada 8 November 2023.

Baca Juga: Kode Redeem CODM Kamis, 23 November 2023 Update Terbaru, Segera Klaim dan Kalahkan Lawan Anda

Dalam pertandingan tersebut, terjadi pelanggaran berupa pelemparan botol minuman yang dilakukan oleh penonton dari arah tribun barat ke bench tim Arema FC. Akibatnya, Persib Bandung dikenai sanksi denda Rp20 juta.

Di pertandingan yang sama, pelanggaran kedua yakni dilakukan oleh Teja Paku Alam, pemain Persib Bandung. Dalam pertandingan tersebut, Teja Paku Alam melakukan saling dorong dengan pemain Arema FC. Hukuman yang dikenai adalah teguran keras.

Masih di pertandingan yang sama, Pablo Angle Ariel Lucero yang merupakan pemain Persib Bandung Arema FC juga melakukan hal serupa yang dilakukan Teja Paku Alam. Hal ini yang membuat adanya sanksi teguran keras.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x