Buka Piala Presiden Esports 2023, Menpora Dito Ariotedjo Sebut Esports Bukan Hanya Sekedar Hobi Saja

- 22 Oktober 2023, 08:51 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo saat memberikan sambutan dalam event Grand Final Piala Presiden Esports tahun 2023.
Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo saat memberikan sambutan dalam event Grand Final Piala Presiden Esports tahun 2023. /Kemenpora RI./

Media Purwodadi – Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo membuka Piala Presiden Esports tahun 2023. Kegiatan pembukaan tersebut digelar di Tennis Indoor, Komplek Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 21 Oktober 2023.

 

 

Menurut Dito Ariotedjo yang mewakili Presiden RI, Joko Widodo ini menjelaskan, bahwa Presiden sangat antusias mengikuti perkembangan olah raga Esports di Indonesia.

Dito Ariotedjo sendiri menjelaskan diri bahwa Presiden RI Joko Widodo bangga terhadap para atlet Esports yang menjadi peserta dalam kegiatan Grand Final Piala Presiden Esports 2023.

Baca Juga: Jelang 28 Oktober 2023, Berikut Pedoman Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

Menurutnya, Presiden sangat antusias mengikuti perkembangan Esports di tanah air, banyak bakat anak-anak muda yang lahir dan berkembangan dengan cepat.

"Bapak Presiden telah menunjukkan antusiasmenya yang luar biasa terhadap perkembangan Esports di Indonesia, dan hari ini kita semua bersyukur karena turnamen ini telah mencapai puncaknya,” kata Dito Ariotedjo.

“Kami melihat begitu banyak bakat muda yang muncul dan berkembang dengan pesat. Generasi muda kita telah menunjukkan semangat, keterampilan, dan dedikasi yang luar biasa dalam dunia Esports," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x