Tundukkan Masbagik Lombok Timur, SMA Negeri 15 Semarang Juara Tiga AXIS Nation Cup 2023

- 17 Oktober 2023, 21:22 WIB
Euforia kemenangan SMAN 11 Semarang saat meraih juara 3 dalam AXIS Nation Cup 2023 di Istora Senayan Jakarta.
Euforia kemenangan SMAN 11 Semarang saat meraih juara 3 dalam AXIS Nation Cup 2023 di Istora Senayan Jakarta. /Dok AXIS./

Media Purwodadi – SMA Negeri 11 Semarang menjadi juara tiga dalam event Turnamen Futsal antar SMA se Indonesia yang digelar AXIS Nation Cup 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 15 Oktober 2023.

 

 

Dalam event itu, SMAN 11 berhasil menekuk lawannya SMAN 1 Masbagik Lombok Timur dengan skor 4-2. Prestasi yang menggembirakan itu membuat sekolah yang berlokasi di Jalan Palapa, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang ini meraih hadiah Rp15 juta.

Di kesempatan itu, Direktur & Chief Enterprise Business & Corporate Affairs Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya menyerahkan trofi dan hadiah kepada para juara dalam selebrasi yang sangat meriah.

Baca Juga: Jaring Tersangkut Batu Saat Memancing, Warga Tawangsari Sukoharjo Ini Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

Sebagaimana diketahui, AXIS Nation Cup 2023 merupakan komitmen XL Axiata melalui AXIS untuk terus memahami kebutuhan segmen pelanggan anak-anak muda sehingga bisa memberikan pengalaman yang terbaik dan terus berinovasi untuk memberikan layanan dan pengalaman yang sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka.

Dalam perhelatan akbar tersebut, tim kampiun AXIS Nation Cup 2023 diraih oleh tim SMAN 8 Makassar. Dalam babak final, SMAN 8 Makassar ini berhasil mendudukan SMK Nusantara dengan skor 6-1. Tim SMAN 8 Makassar ini memperoleh hadiah Rp75 juta.

“Gelaran AXIS Nation Cup 2023 baru saja berakhir, dan kami bersyukur serta berterima kasih atas antusiasme dan partisipasi yang luar biasa dari para peserta turnamen dari SMA/SMK seluruh Indonesia. Turnamen AXIS Nation Cup 2023 ini merupakan salah satu inisiatif XL Axiata untuk turut serta mendukung pemerintah dalam membina generasi masa depan Indonesia yang bisa berkompetisi dan berkolaborasi melalui team play, menjunjung aturan dan sportifitas melalui fair play,” ujar Yessie D. Soesetya.

“Serta bisa menikmati momen melalui permainan yang menyenangkan. Hal ini juga menegaskan komitmen XL Axiata melalui AXIS untuk terus memahami kebutuhan segmen pelanggan anak-anak muda sehingga bisa memberikan pengalaman yang terbaik dan terus berinovasi untuk memberikan layanan dan pengalaman yang sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka,” tambahnya.

Satu Bulan

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x