Timnas Indonesia Masuk di Grup A Piala Dunia U17, Bima Sakti: 'Tidak Ada Lawan yang Lemah'

- 16 September 2023, 09:22 WIB
Para punggawa Timnas Indonesia U17 yang bersiap menghadapi lawan di Grup A Piala Dunia U17.
Para punggawa Timnas Indonesia U17 yang bersiap menghadapi lawan di Grup A Piala Dunia U17. /PSSI/

Media Purwodadi – Dalam undian penyisihan Piala Dunia, Timnas Indonesia U17 masuk di Grup A. Di grup ini, Indonesia bersaing dengan Ekuador, Maroko, Panama.

 

 

Pelatih Timnas Indonesia U17, Bima Sakti yakin anak asuhnya ini bakal lolos di grup penyisihan. Hal itu dikatakan setelah undian penyisihan Piala Dunia U17 Tahun 2023, Jumat 15 September 2023.

“Kita optimis bisa lolos ke babak selanjutnya. Di Jerman nanti, kita akan cari lawan yang mirip dengan Panama, Ekuador dan Maroko,” jelas Bima Sakti.

Baca Juga: Seorang Pekerja Bangunan di Grobogan Tersetrum dan Terjatuh dari Lantai Dua, Begini Kondisinya

Saat Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan jajarannya berbicara soal rivalitas di penyisihan, Bima Sakti menganggap tidak ada tim yang lemah sebagai pesaing di Grup A.

Meski tidak ada tim yang lemah, Bima Sakti menegaskan, tim asuhannya punya peluang dalam Piala Dunia U17 nanti.

"Tidak ada lawan yang lemah di grup ini. Tapi kita punya peluang. Para pemain menyadari ini persaingan level elite dengan lawan yang tidak mudah,” kata Bima Sakti.

“Di Jerman nanti timnas akan menempa diri. Akan ada seleksi lagi melibatkan pemain-peman dispora. Tim U-17 sedang berproses. Terima kasih buat dukungan dari PSSI, yang memberikan fasilitas terbaik supaya kami bisa siap tempur menyongsong Piala Dunia U-17," kata Bima.

Dirinya meminta, para pemain agar tidak takut. Namun, mereka harus mempunyai keyakinan untuk memberikan yang terbaik untuk negara.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x