Indonesia Taklukkan China Taipei dengan 9 Gol Tanpa Balas, Ini Kata Ketua PSSI Erick Thohir

- 10 September 2023, 07:55 WIB
Erick Thohir saat mendapatkan ucapan selamat setelah menyaksikan langsung Timnas Indonesia U23 berhasil melesakkan 9 gol tanpa balas saat melawan China Taipei di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 9 September 2023.
Erick Thohir saat mendapatkan ucapan selamat setelah menyaksikan langsung Timnas Indonesia U23 berhasil melesakkan 9 gol tanpa balas saat melawan China Taipei di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 9 September 2023. /PSSI/

Media Purwodadi – Timnas Indonesia U23 telah melakukan pesta 9 gol tanpa balas saat melawan China Taipei di Stadion Manahan Solo, Sabtu 9 September 2023.

 

 

Pesta gol yang dipersembahkan Timnas Indonesia U23 ini bertepatan dengan momen Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada 9 September 2023 di Veldrome Rawamangun, Jakarta Timur.

Timnas Indonesia U23 meraih kemenangan telak 9-0 di babak kualifikasi Piala AFC U23 Grup K di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Rumah Warga di Jambon Pulokulon Terbakar, Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran Ternyata Ini

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengapresiasi pencapaian skuad Garuda Muda asuhan Shin Tae Yong ini. Menurutnya, kemenangan yang dipersembahkan Timnas Indonesia U23 ini adalah persembahan sepak bola Indonesia pada hari bersejarah tersebut.

"Olahraga kita khususnya sepakbola terus berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Setelah sebelumnya sukses membawa pulang medali emas SEA Games 2023 Kamboja," kata Erick Thohir, seperti yang dilansir dari PSSI.

"Kini di hari yang bersejarah (Haornas) sebuah kemenangan besar mampu kita persembahkan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Agung Tri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x