Hadapi Turnamen Super 1000 China Open, Anthony Ginting dkk Siap Tunjukkan Performa Terbaik

- 2 September 2023, 18:31 WIB
Pebulutangkis Indonesia Anthony Ginting.
Pebulutangkis Indonesia Anthony Ginting. /INSTAGRAM @INABadminton/

Media Purwodadi – Anthony Ginting bakal kembali ke lapangan untuk mengikuti Turnamen Super 1000 China Open yang berlangsung pada 5-10 September di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

 

 

Anthony Sinisuka Ginting atau yang akrab disapa Anthony Ginting ini menuturkan persiapannya untuk ikut dalam Turnamen Super 1000 China Open ini sudah baik.

Pemain bulutangkis tunggal putra ini mengaku hanya absen di satu turnamen saja. Anthony Ginting juga menyebut, tidak ada perbedaan yang signifikan.

Baca Juga: Tips Sehat Saat Cuaca Panas Agar Tak Dehidrasi dan Gangguan Kesehatan Lain

“Saya hanya absen di satu turnamen, jadi secara garis besar tidak ada perbedaan yang signifikan, maksudnya secara persiapan juga sudah baik. Tidak ada kendala. Puji Tuhan juga hari ini berangkat dalam keadaan sehat,” ujar Anthony Ginting, seperti dilansir dari laman resmi PBSI.

Atlet kelahiran Cimahi, 20 Oktober 1996 ini mengaku banyak belajar dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 lalu di Denmark. Saat itu, pertandingan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 ini terjadi persaingan di sektor tunggal putra yang sangat ketat.

“Tidak bisa diprediksi siapa yang akan jadi juara, jadi saya berharap nanti bisa memberikan yang terbaik di China. Bukan dari segi hasil, tetapi juga performa,” ujar pria berusia 26 tahun ini.

Kembalikan Kondisi Badan

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x