Tiga Pemain Andalan Persib Bandung Cetak Gol Saat Lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri

- 1 Februari 2023, 07:30 WIB
Pertandingan laga ke 21 antara Persib Bandung vs PSIS Semarang yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Jatidiri Semarang.
Pertandingan laga ke 21 antara Persib Bandung vs PSIS Semarang yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Jatidiri Semarang. /Instagram @persib

Media Purwodadi - Persib Bandung menang saat melawan tuan rumah PSIS Semarang di laga pekan 21 BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Persib Bandung berhasil menuai skor 3-1 atas PSIS Semarang pada laga tersebut, Selasa, 31 Januari 2023 di Stadion Jatidiri Semarang.

Marc Klok sempat memecah permainan dengan tendangan golnya di babak pertama. Disusul dengan Ciro Alves di babak yang sama.

Baca Juga: Selundupkan Sabu Lewat Laut dan Kabur ke Malaysia, Buronan Sindikat Narkoba Berhasil Diamankan Bareskrim Polri

Pada babak kedua, PSIS Semarang berhasil menciptakan satu gol dari pemain Jepang, Taisei Marukawa ke gawang Persib Bandung.

Setelah bermain sengit, PSIS Semarang tidak bisa menyusul untuk menyamakan kedudukan skor.

Justru pada 10 menit menjelang akhir laga, David da Silva membuat skuad Maung Bandung unggul dengan skor 3-1 atas Mahesa Jenar.

Kemenangan Persib Bandung di laga ini menjadi pertahanan bagi tim asuhan Luis Milla.

Dengan demikian, Persib Bandung berhasil mempertahankan kemenangan tren positif hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x