Pasca Libur Singkat, Pemain Persita Tangerang Ikuti Latihan Perdana Jelang Hadapi Persik di Laga Pekan 18

- 6 Januari 2023, 10:30 WIB
Pemain Persita Tangerang saat melakukan latihan perdana pasca liburan singkat beberapa waktu lalu di Indomilk Arena, Kamis, 5 Januari 2023.
Pemain Persita Tangerang saat melakukan latihan perdana pasca liburan singkat beberapa waktu lalu di Indomilk Arena, Kamis, 5 Januari 2023. /Instagram @persita.official.

Media Purwodadi – Pasca menjalani liburan singkat, pemain klub asal Tangerang yakni Persita Tangerang kembali berkumpul pada Rabu, 4 Januari 2023.

Para pemain Persita Tangerang ini berkumpul di Indomilk Arena untuk berlatih setelah mereka menjalani liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang singkat itu.

Para pemain Persita Tangerang ini berlatih di bawah arahan sang pelatih yakni Alfredo Vera dengan intensitas sedang hingga tinggi.

Baca Juga: Update Sidang Sambo Cs : Hendra Kurniawan Ungkan Cari DVR CCTV Duren Tiga yang Diamankan Tim Pusinafis

Dijelaskan Alfredo Vera, para pemain Persita Tangerang saat ini dalam kondisi baik, padalah pasca menjalani liburan singkat.

“Kondisi para pemain rata-rata bagus, mungkin ada yang lelah karena perjalanan mereka dari kota asal. Tentu kita akan evaluasi kondisi di beberapa hari kedepan,” ujar Vera, seperti yang dikutip laman Liga Indonesia Baru.

Latihan perdana ini juga terdapat beberapa pemain muda dari skuad Persita Tangerang U20 yang turut bergabung bersama pemain lainnya.

Baca Juga: Isu Pernikahan Luna Maya dan Gading Marten Sudah Mendapat Restu Orang Tua, Cek Fakta Di Sini

 “Kami akan melihat kemampuan mereka, bukan tak mungkin mereka akan terus bersama tim utama. Kita akan terus pantau,” ujar Vera saat menanggapi para pemain U20 yang bergabung dengan mereka.

Dalam waktu dekat, Persita Tangerang bakal tampil di pekan ke 18. Nantinya, Persita Tangerang akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, tepatnya pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Raihan poin sementara yang diperoleh Persita Tangerang saat ini yakni 25 poin dan berada di posisi ke 8 klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2022/2023.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x