Lawan Persis Solo, Madura United Tumbang Dengan Skor Akhir 0-1 di Stadion Manahan

- 24 Agustus 2022, 09:22 WIB
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes saat memberikan keterangan pers pasca pertandingan melawan Persis Solo, Selasa 23 Agustus 2022.
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes saat memberikan keterangan pers pasca pertandingan melawan Persis Solo, Selasa 23 Agustus 2022. /tangkapan layar Instagram @maduraunited.fc


Media Purwodadi – Gelaran kompetisi BRI Liga 1 Musim 2022/2023 pada pekan keenam ini membuat Madura United FC harus lapang dada menerima kekalahan dari Persis Solo.

Bertempat di Stadion Manahan, Kota Solo tersebut, Madura United FC harus menerima kekalahan dari Persis Solo dengan skor akhir 0-1 pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Persis Solo berhasil melesatkan gol ke gawang Madura United pada menit ke 80. Hingga sampai babak kedua berakhir, Madura United menerima kekalahan dari Persis Solo dengan skor 0-1.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Rabu, 24 Agustus 2022 : Tawa Tawa Santai, Boys Over Flowers, Jatanras

Jalannya pertandingan antara Madura United vs Persis Solo dalam gelaran BRI Liga 1 musim 2022/2023 pekan keenam ini berlangsung aman.

Namun, pada menit ke 17, pemain andalan Madura United, Luis Morais dos Reis harus digantikan Slamet Nurcahyo. Luis alias Lulinha ini mengalami cedera usai dijatuhkan pada menit ke 13.

Dalam keterangan resminya, pelatih Madura United yakni Fabio Lefundes mengaku Lulinha telah memiliki kontribusi besar bagi Laskar Sape Kerab ini.

Diketahui, Lulinha telah memiliki koleksi sebanyak enam gol. Fabio Lefundes menerangkan, sejatinya masih butuh jasa Lulinha dalam laga BRI Liga 1 musim 2022/2023 ini.

Terkait dengan cedera yang dialami oleh Lulinha, Fabio menerangkan tim medis Madura United masih akan menindaklanjuti guna melihat kemungkinan tingkat parah tidaknya cedera yang terjadi pada diri Lulinha ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV, Rabu, 24 Agustus 2022 : Islam Itu Indah, Dream Box Indonesia, Sweet Daddy

“Belum tahu apa yang terjadi sama dia (Lulinha), bahaya atau tidak. Jadi susah. Di babak pertama pergantian seperti itu, karena kami harus mengubah semua strategi yang sudah dipersiapkan dalam pertandingan,” jelas Fabio Lefundes, seperti yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sementara itu, Kiper Madura United, Miswar Saputra memastikan, semua pemain sudah bekerja keras di lapangan, namun hasil yang terjadi pada saat kontra dengan Persis Solo belum memihak pada tim asal Pulau Madura ini.

“Untuk Madura United, kami sudah bekerja keras di lapangan. Cuma kami kembali lagi pada hasil hari ini. Ya, Solo menang. Selamat buat Solo,” ujar Miswar Saputra.

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah