Jarang Diberi Waktu Bermain, Eden Hazard Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid di Bursa Transfer Musim Panas

- 20 Desember 2022, 22:50 WIB
Pemain gelandang Real Madrid, Eden Hazard
Pemain gelandang Real Madrid, Eden Hazard /REUTERS/Johanna Geron/


Media Purwodadi – Terkait kepastian masa depan pemain gelandang Real Madrid, Eden Hazard masih mengundang tanda tanya besar.

Eden Hazard diprediksi bakal meninggalkan Real Madrid lantaran jarang diberi kesempatan bermain oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2018 lalu. Real Madrid mengeluarkan uang banyak untuk membawanya pergi dari Chelsea.

Baca Juga: Gantikan Jenderal Andika Perkasa, Laksamana Yudo Siap Konsisten Sebagai Panglima TNI

Sayangnya, sebagian besar waktunya dilalui pemain berusia 31 tahun tersebut di ruang perawatan lantaran sering mengalami cedera.

Kini, pemain berkebangsaan Belgia tersebut sudah terlihat lebih bugar. Eden Hazard bahkan jarang mengunjungi ruang perawatan lagi belakangan ini.

Meski demikian, fisik yang membaik tidak membuat Carlo Ancelotti yakin untuk memainkan Eden Hazard di posisi depan Real Madrid.

Situasi ini membuat rumor perihal kepergian Eden Hazard dari Santiago Bernabeu mencuat kembali.

Kabarnya, sang pemain bakal hengkang di bursa transfer bulan Januari ini. Eden Hazard menampik, tapi tidak menutup kemungkinan pergi di musim panas.

“Mustahil di bulan Januari, sebab saya memiliki keluarga dan saya menyukai kota ini,” ungkap Eden Hazard.

“Tapi pada musim panas, mungkin saja saya pergi. Saya masih memiliki sisa satu tahun kontrak dan terserah klub untuk memutuskan,” imbuhnya.

Baca Juga: Kurang dari 24 Jam Usai Prancis Kalah di Final Piala Dunia, Karim Benzema Umumkan Pensiun dari Timnas

“Jika klub berkata kepada saya, ‘Eden, terima kasih atas empat tahunnya tapi anda harus pergi’, saya harus menerima karena itu normal,” terangnya.

“Tapi saya ingin bermain lebih sering, menunjukkan bahwa saya bisa bermain, bahwa saya pemain yang bagus.” Imbuh pemain kelahiran 7 Januari 1991 silam tersebut.

Eden Hazard pun meminta maaf kepada seluruh pendukung Real Madrid karena minimnya kontribusi sejak ia tiba dari Stamford Bridge.

Namun, mantan pemain Lille dan Chelsea tersebut  berharap kesempatan untuk membuktikan diri tetap datang kepadanya.

“Pesan untuk Real Madrid? Saya minta maaf, teman. Saya sudah mencoba, tapi… saya minta maaf. Saya hanya punya sisa waktu satu tahun lagi dan harus memberikan bukti, tapi itu tidak mudah. Saya tidak bermain, saya ingin lebih sering bermain,” tuturnya.***

Editor: Agung Tri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x