Terjadi Rotasi Pemain, Laga Uji Coba Timnas U20 Indonesia vs Moldova Berakhir Imbang 0-0

- 5 November 2022, 08:30 WIB
Potret laga uji coba antara Timnas U20 Indonesia melawan Moldova di Turki pada Jumat, 4 November 2022.
Potret laga uji coba antara Timnas U20 Indonesia melawan Moldova di Turki pada Jumat, 4 November 2022. /tangkapan layar PSSI.


Media Purwodadi – Timnas U20 Indonesia dalam laga uji coba kedua melawan Moldova, berakhir imbang, Jumat 4 November 2022.

Skor akhir yang diperoleh dalam permainan antara Timnas U20 Indonesia dengan Moldova di Emirhan Sport Center Antalya, Turki tersebut yaitu 0-0.

Sebelumnya pada laga uji coba yang digelar Selasa, 1 November 2022, Timnas Indonesia berhasil menyabet skor 3-1 atas Moldova.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV, Sabtu, 5 November 2022 : Dunia Punya Cerita, Keluarga Sonfai, Bioskop Trans TV

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tiga gol berhasil tercetak oleh para pemain muda skuad Garuda Nusantara tersebut, yakni Rabbani Tasnim, Muhammad Ferrari dan Marselino Ferdinand.

Namun, pada laga uji coba kedua, skor Timnas U20 Indonesia melawan Moldova, skor akhir imbang 0-0.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan Timnas U20 Indonesia banyak melakukan rotasi dan itu akan menjadi evaluasi bagi tim.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi SCTV, Sabtu, 5 November 2022 : Cinta 2 Pilihan, Live Inbox, FTV Primetime

“Para pemain sudah berjuang, kami tetap memberikan apresiasi. Sejumlah laga uji coba di Turki menjadi pengalaman berharga bagi pemain,” ujar Mochamad Iriawan, seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI.

Iriawan juga berharap, para pemain harus tetap kerja keras, fokus, dan disiplin demi raih haisl maksimal di Piala AFC U20 dan Piala Dunia U20 mendatang.

Timnas U20 Indonesia bermain imbang saat melawan Moldova dengan skor akhir 0-0. Permainan kedua tim ini terlihat dalam laga uji coba yang digelar di Emirhan Sport Center Antalya, Turki pada Jumat, 4 November 2022.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x