Barito Putera Siap Hadapi PSIS Semarang di Liga 1 Musim 2022/2022 Pekan Ketiga Ini, Ini Kata Dejan Antonic

- 6 Agustus 2022, 14:56 WIB
Jelang laga PSIS Semarang kontra Barito Putera sore ini pukul 15.30 WIB.
Jelang laga PSIS Semarang kontra Barito Putera sore ini pukul 15.30 WIB. /Instagram PSIS semarang, Barito Putera/

Media Purwodadi – PSIS Semarang bakal hadapi PS Barito Putera di kandangnya sendiri yakni Stadion Jatidiri pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Meski PSIS Semarang belum memastikan apakah akan menurunkan Carlos Fortes dalam laga kontra Barito Putera ini. Namun, tim lawan bakal melakukan kewaspadaan penuh.

Pelatih PS Barito Putera, Dejan Antonic menegaskan, ada tidaknya Carlos Fortes yang dikenal sebagai striker andalan PSIS Semarang, permainan akan ada opsi untuk ditampilkan.

Baca Juga: Kode Redeem Top War Battle Game Sabtu, 6 Agustus 2022: Segera Lakukan Permainan Ini, Jangan Sampai Ketinggala

“Ada tidak ada Carlos Fortes, PSIS tentunya tidak akan tergantung pada satu pemain tertentu saja. Ada opsi A, B, atau C. Ini sepak bola yang harus terus berjalan. Kita harus fokus penuh lawan PSIS Semarang,” tegas Dejan Antonic, dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Di awal kompetisi Liga 1 ini,m PSIS belum mendapatkan hasil kemenangan. Namun, Dejan Antonic menegaskan tidak akan bisa jadi acuan kualitas bagi tim Mahesa Jenar itu.

“Kita baru mulai kompetisi. Baru dua pertandingan. PSIS tim yang bagus dengan banyak pemain muda dan berkualitas. Saya sangat hormat dengan PSIS sejak lama,” ungkap Dejan Antonic.

Dejan sendiri mengungkapkan, jalan panjang dan masih banyak pertandingan yang harus dijalani semua kontestan kompetisi kasta tertinggi saat ini.

“Laga lawan PSIS ini jadi awal perjalanan setelah dari Semarnag, kita harus ke Yogyakarta untuk melawan PSS Sleman dan ini adalah tantangan berat yang harus dijalani Barito Putera,” tambahnya.

Baca Juga: Warga Purworejo Digegerkan Mayat Pria Berlumuran Darah, Korban Diketahui Warga Belitung

Terkait laga lawan PSIS Semarang ini, Dejan Antonic tegaskan siap menantang Laskar Mahesa Jenar. Bahkan, dirinya memastikan kondisi semua pemain Barito Putera cukup bagis.

“Semoga laga berjalan menarik,” harap Dejan Antonic.

Sebagai informasi, pemain asal Filipina yakni Mike Ott akan tampil di ajang laga Liga 1 musim 2022/2023 pekan ketiga ini. PS Barito Putera menyiapkan Mike Ott yang menggantikan Ryota Noma yang tengah mengalami cedera.***

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x