Laga Pertandingan BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Skor Imbang Babak Pertama Hingga Raih Gol Kedua

- 24 Juli 2022, 23:00 WIB
Sundulan Racmat Irianto bawa Persib Bandung unggul imbang di babak pertama.
Sundulan Racmat Irianto bawa Persib Bandung unggul imbang di babak pertama. /Instagram.com/@pssi

Media Purwodadi – Pertandingan BRI Liga 1 musim 2022/2023 pekan 1 antara Persib Bandung dan Bhayangkara FC pada paruh pertama dengan berkedudukan skor imbang 1-1.

Dalam turnamen BRI Liga 1 musim 2022/2023, gol pertama ditorehkan pemain Persib Bandung Rachmat Irianto setelah memanfaatkan sepak pojok dari Zalnando.

Sementara gol pembuka laga pertama dari Bhayangkara FC ditorehkan oleh Youssef Ezzajjari yang menjadi primadona The Guardian ini.

Baca Juga: Ajarkan Anak Sejak Dini Lewat 5 Doa Pendek Harian, Jadi Tuntunan Muslim yang Lebih Baik

Di menit 36, Marck Klok memberikan umpan lewat tendnagan bebas, namun pada saat itu David da Silva belum matang untuk menghasilkan gol.

Kesalahan terjadi di menit 39 oleh pemain Persib Bandung saat salah satu pemain Persib Bandung gagal pertahankan bolanya.

Robi Darwis yang membuat ia tidak bisa mempertahankan bolanya hingga akhirnya jatuh di tangan Hargianto.

Di saat itu juga, Youssef Ezzejari menerima umpan bola dan berhasil menendang bola ke arah gawang Pangeran Biru yang dijaga goal keeper, Fitrul Dwi Rustapa.

Akibatnya, skor perdana menjadi 1-0 untuk Bhayangkara FC saat melawan Persib Bandung, Minggu 24 Juli 2022.

Persib Bandung kemudian ‘balas dendam’ untuk mendapatkan kedudukan skor di atas Bhayangkara FC.

Pemain asli Surabaya yakni Rachmat Irianto menerima umpan sepak pojok Zainando hingga akhirnya berhasil memenangkan laga antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC dengan kedudukan 1-1.

Jalannya pertandingan berlangsung semakin agresif hingga pada berakhir babak pertama, skor masing-masing tim imbang 1-1.

Di babak kedua, pertandingan kedua tim berlangsung semakin ketat, hingga Frets Butuan berhasil menciptakan gol di menit ke 48. Gol dari Frets Butuan memperkuat Persib unggul 2-1 atas Bhayangkara FC.

“Tembakan keras kaki kanan Frets Butuan dari luar kotak penalti membawa Persib unggul atas Bhayangkara FC,” tulis akun Twitter milik Persib.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Borneo FC vs Arema FC: Skuad Pesut Etam Sukses Tuntaskan Balas Dendam Pada Singo Edan

Kedua tim ini menggunakan formasi 4-3-3 dalam gelaran BRI Liga 1 musim 2022/2023 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Minggu 24 Juli 2022.

Susunan pemain :

Bhayangkara FC:

Awan Setho; Anderson Salles, Putu Gede, Nurhidayat, Ruben Sanadi, Addam Ahmad Najem, David Maulana, Dendy Sulistyawan, Younnes Mokhtar, Hargianto, Ezzejjari.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Persib Bandung:

Fitrul, Daisuker Seto, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Bechkam Putra, Mark Klock, Robi Darwis, Zalnando, David da Silva dan Frets Butuan.

Pelatih: Robert Rene Albert.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x