Laga Perdana BRI Liga 1, Sundulan Bola William Pacheco Bawa Bali United Unggul 1-0 Atas Persija

- 24 Juli 2022, 09:55 WIB
William Pacheco berhasil berikan kemenangan atas Persija pada laga perdana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, semalam.
William Pacheco berhasil berikan kemenangan atas Persija pada laga perdana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, semalam. /tangkapan layar baliutd

Media Purwodadi – William Pacheco berhasil membawa Bali United unggul 1-0 atas Persija Jakarta pada kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu, 23 Juli 2022.

William Pacheco menjadi bintang dalam laga kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023 saat berhasil menorehkan gol untuk Bali United atas Persija Jakarta.

William Pacheco menciptakan gol tunggal dengan sundulan saat menerima umpan silang dari Irfan Jaya. Pada momen ini, Wilian Pachecho terlihat berhasil unggul atas bek Persija, Ondrej Kudela.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Tengah, Minggu, 24 Juli 2022: Sebagian Besar Cerah Berawan

Ciptaan gol ini bukan kali pertama dilakukan Bali United saat melawan Persija Jakarta. Pasalnya, tim asuhan Stefano Cugurra ini sering menjadi perhatian karena empat laga sebelumnya, Bali United berhasil menang atas Persija.

Sundulan gol yang tercipta dari William Pacheco ini merupakan kemenangan kelima bagi Serdadu Tridatu atas Macan Kemaroyan.

Diketahui, Bali United telah menurunkan kekuatan baru dalam menghadapi turnamen BRI Liga 1 musim 2022/2023, seperti pelatih Thomas Doll dan tiga pemain asing asal Eropa.

Dilansir dari Liga Indonesia Baru, Stefano Cugurra mengungkapkan kesuksesan Bali United saat menghadapi laga kontra Persija di kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023 ini tidak lepas dari analisis.

Sebelum pertandingan, Stefano Cugurra mengungkapkan adanya analisis untuk meredam total taktik permainan tim lawan, Persija Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi RCTI Minggu, 24 Juli 2022 : Junior MasterChef Indonesia, Highlight Formula E, Kiko S3

"Kita sudah tahu sistem mereka. Mereka akan pakai 3-4-3. Kita tahu mereka akan menyerang. Tapi kalian bisa lihat sendiri pertandingannya," ucap Stefano Cugurra, yang dikutip Media Purwodadi dari Liga Indonesia Baru.

Stefano mengungkap, dengan analisis sebelum pertandingan, dirinya melihat tim lawan hanya bisa memegang bola dan menguasai permainan, namun tidak berbahaya.

“Sementara kita menyerang lewat serangan balik yang bisa lebih berbahaya dari serangan mereka,” kata Stefano, yang merupakan pria asal Brasil ini.

Permainan impressif terlihat dalam pertandingan Bali United kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali dalam kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pada babak pertama, terlihat peluang dari tim Persija tidak ada kematangan, hingga akhirnya Bali United memanfaatkan peluang yang bisa dikategorikan berbahaya.

Stefano juga menjelaskan, Bali United bisa mencetak lebih dari satu gol jika penyelesaian berakhir sempurna.

"Kalau di babak kedua bisa sedikit lebih fokus untuk penyelesaian akhir atau umpan terakhir, kami pasti bisa cetak banyak gol," kata Stefano.

Bali United raih kemenangan 1-0 atas Persija pada kompetisi laga perdana BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Sundulan William Pacheco berhasil menerobos gawang lawan menjadikan Bali United unggul atas Persija dengan skor 1-0 dan berhasil memperoleh tiga poin dari pertandingan tersebut.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x