PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Tanding Sore Ini, Suporter Tak Punya Tiket Bisa Nonton Lewat Live Streaming

- 3 Juli 2022, 14:35 WIB
Satu persatu pemain PSIS Semarang turun dari bus menuju gelanggang GOR Jatidiri untuk persiapan pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC.
Satu persatu pemain PSIS Semarang turun dari bus menuju gelanggang GOR Jatidiri untuk persiapan pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC. /tangkapan layar Instagram @psisofficial.

Media Purwodadi – Para suporter yang tidak memiliki tiket masuk menyaksikan gelaran PSIS Semarang bakal berlaga di perempat final Piala Presiden 2022, Minggu 3 Juli 2022 di Stadion Jatidiri, tidak perlu khawatir.

Para suporter dapat menyaksikan laga PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC di perempat final Piala Presiden 2022 itu terjadwal digelar pada pukul 15.30 WIB, Minggu 3 Juli 2022 lewat stasiun televisi Indosiar atau link streaming.

Para suporter baik Snex maupun Panser Biru memang tengah menanti pertandingan Piala Presiden 2022 di perempat final PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

Sesuai jadwal, pertandingan perempat final Piala Presiden bakal terlaksana pada Minggu, 3 Juli 2022, pukul 15.30 WIB di Stadion Jatidiri, Semarang.

Baca Juga: Kode Redeem Top War Battle Game Minggu, 3 Juli 2022: Siapkan Strategi Permainan Lewat Klaim Hari Ini

Sebelumnya, panitia telah menyiapkan tiket masuk untuk para pecinta sepak bola yang hendak menyaksikan secara langsung helatan perempat final Piala Presiden 2022, PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

Manajemen PSIS Semarang melalui Instagram resmi @psisofficial mengumumkan bahwa tiket suporter untuk tribun utara dan selatan senilai Rp75 ribu telah ludes terjual, Jumat, 1 Juli 2022.

Sementara, untuk tiket tribun timur dengan harga Rp120 ribu juga turut ludes terjual oleh para suporter yang ingin menyaksikan dari dekat perhelatan perempat final Piala Presiden PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

Pihak manajemen PSIS Semarang juga mengimbau kepada para suporter yang belum mendapatkan tiket masuk agar jangan memaksakan diri datang ke Stadion Jatidiri.

Pasalnya, pertandingan perempat final antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC ini ditayangkan secara live di stasiun televisi Indosiar, pukul 15.30 WIB atau link streaming KLIK DI SINI.

Melalui link streaming tersebut, Anda yang tidak mendapatkan tiket masuk untuk menonton secara langsung dapat menyaksikannya dengan hanya klik pada laman tersebut.

Sementara pada kolom komentar unggahan PSIS Semarang terkait tiket yang terjual habis, para suporter saling mengingatkan agar tidak memaksakan diri untuk datang ke Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

Sing rak kumanan tiket gsh mekso tuku neng calo, nonton neng omah wae, ben calone rugi akeh, nek tiket sold out, penontone g kebak kan berti calo ne rugi,,, yok dadi suporter sing pintar yok,” komentar akun @okkyher13.

Komentar suporter tersebut dalam Bahasa Jawa berarti imbauan kepada para sesama suporter PSIS Semarang agar tidak membeli tiket calo dan mengajak untuk menjadi suporter yang pintar.

Baca Juga: Mohamed Salah Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool Hingga 2025, Mau Tau Berapa Gaji Salah Sekarang?

Dari banyaknya komentar para suporter, sebagian menyarankan penjualan tiket bisa dibuka secara online untuk ke depannya.

Bahkan, mereka memberikan ide untuk masing-masing tribun, penjualan tiket bisa dilakukan Satu KTP Satu Tiket atau Satu Kartu Tanda Anggota untuk suporter Snex dan Panser Biru untuk Satu Tiket.

Setuju, haruse di online kan semua. Khusus tribun suporter yg punya KTA, tribun non suporter 1 KTP 1 ticket. Jaman wes online kabeh kog iseh model antri. Kang Calo Full Senyum,”  komentar akun @novywija.

Gelaran pertandingan perempat final Piala Presiden antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC akan tampil di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Minggu 3 Juli 2022.

Bagi masyarakat yang tidak mendapatkan tiket masuk dan ingin menonton pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 ini dapat menyaksikan langsung lewat stasiun televisi Indosiar pada pukul 15.30 WIB atau link streaming KLIK DI SINI.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x