PSIS Semarang Jadi Tuan Rumah di Perempat Final Piala Presiden 2022, Tiket Masuk 3 Area Tribun Ludes Terjual

- 2 Juli 2022, 08:59 WIB
Pemain PSIS Semarang, Dewangga saat memberikan imbauan bagi yang belum mendapatkan tiket masuk ke tribun untuk menyaksikan perempat final Piala Presiden, Minggu 3 Juli 2022 nanti.
Pemain PSIS Semarang, Dewangga saat memberikan imbauan bagi yang belum mendapatkan tiket masuk ke tribun untuk menyaksikan perempat final Piala Presiden, Minggu 3 Juli 2022 nanti. /tangkapan layar Instagram @psisofficial.


Media Purwodadi – PSIS Semarang bakal menjadi tuan rumah dalam laga perempat final Piala Presiden 2022, Minggu 3 Juli 2022.

Gelaran laga perempat final Piala Presiden 2022 tersebut bakal terlaksana di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, yang merupakan kandang dari PSIS Semarang.

Dalam gelaran perempat final Piala Presiden 2022 ini, PSIS Semarang bakal bertanding melawan Bhayangkara FC, pada Minggu, 3 Juli 2022.

Gelaran pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang dan Bhayangkara FC akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Jelang Idul Adha 1443 Hijriyah, Berikut Resep Sate Kambing Empuk untuk Menu Makan Bersama Keluarga

Dilansir dari laman resmi milik PSIS Semarang, Ketua Panpel, Danur Rispriyanto mengungkapkan sudah memulai persiapan untuk menjadi tuan rumah dalam gelaran perempat final Piala Presiden 2022, Minggu 3 Juli 2022.

“Kami juga mulai mempersiapkan diri. Kemarin perwakilan OC Piala Presiden sudah datang ke Jatidiri untuk melihat keseiapan dan beberapa fasilitas yang ada di Jatidiri guna menunjang laga perempat final besok Minggu,” ujar Danur, Senin 27 Juni 2022.

Kota Semarang yang menjadi tuan rumah dalam laga perempat final tersebut memusatkan pertandingan tersebut di GOR Jatidiri, Minggu 3 Juli 2022.

Hingga saat ini, tiket masuk untuk menyaksikan langsung pertandingan antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC tersebut sudah sold out alias terjual habis.

Dalam Instagram resmi PSIS Semarang @psisofficial, telah memberikan pengumuman terkait tiket yang terjual habis.

“Menginformasikan untuk tiket tribun utara/selatan/timur saat ini telah sold out. Untuk tiket yang masih tersedia hanya untuk tribun barat. Juga kami mengimbau bagi yang tidak memiliki tiket untuk tidak memaksakan datang ke stadion,” tulis @psisofficial.

Tiket masuk pertandingan perempat final PSIS Semarang vs Bhayangkara FC yang tinggal tribun barat.
Tiket masuk pertandingan perempat final PSIS Semarang vs Bhayangkara FC yang tinggal tribun barat. tangkapan layar Instagram @psisofficial.

Salah satu pemain PSIS Semarang yakni Dewangga juga memberikan imbauan kepada para penggemarnya agar tetap mendoakan Laskar Mahesa Jenar agar bisa tampil dalam gelaran pertandingan melawan Bhayangkara FC, Minggu 3 Juli 2022 besok.

Hallo semuanya, piye kabare? Sampai ketemu hari Minggu ya. Kalau kalian belum dapat tiket, jangan paksakan nonton di stadion. Tetap dukung dan doakan PSIS Semarang dari rumah dan dimanapun saja. Yo iso yoh!” ujar Dewangga.

Sebagai informasi, Piala Presiden 2022 memasuki perempat final. Pada pertandingan Minggu, 3 Juli 2022 nanti, PSIS Semarang akan bertanding melawan Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri Semarang.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi Trans 7, Sabtu, 2 Juli 2022 : Sobat Misqueen, Enaknya Mantul, The Police

Animo pecinta bola terlihat dari penjualan tiket masuk untuk menonton gelaran perempat final Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang dan Bhayangkara FC yang sudah ludes terjual untuk tribun utara, selatan dan timur.

Sementara tribun barat berdasarkan unggahan Instagram @psisofficial, masih tersedia untuk masyarakat yang belum mendapatkan tiket.

Untuk harga tiket untuk tribun utara, tribun timur, dan tribun selatan seharga Rp120 ribu. Sementara untuk tiket masuk tribun barat GOR Jatidiri seharga Rp200 ribu.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: instagram @psisfcofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x