Daftar Tim Yang Lolos ke Perempat Final Turnamen Piala Presiden 2022. Ada PSIS Semarang Hingga Persib Bandung

- 30 Juni 2022, 00:55 WIB
Turnamen pramusim Piala Presiden 2022
Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 /


Media Purwodadi – Daftar tim yang lolos ke perempat final turnamen pra musim Piala Presiden 2022 sudah dapat kita ketahui.

Turnamen pra musim Piala Presiden 2022 telah menyelesaikan babak penyisihan grup pada Selasa, 28 Juni 2022.

Hasilnya, sebanyak delapan tim berhasil lolos ke babak perempat final . Di antara kedelapan tim tersebut terdapat PSIS Semarang hingga Persib Bandung.

Baca Juga: Lahan Kalimati Dipasangi Patok, Belasan Warga Desa Kandangrejo Datangi Kantor BPN Grobogan Meminta Kejelasan

PSIS Semarang lolos ke babak selanjutnya usai sukses menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan mengumpulkan 10 poin dari empat laga yang dijalani.

Tak sendirian, Laskar Mahesa Jenar ditemani PSS Sleman lolos ke babak selanjutnya setelah pasukan Super Elang Jawa itu berhasil menjadi runner up di Grup A.

Sedangkan Persib Bandung lolos ke perempat final sebagai juara Grup C dan Bhayangkara FC finis di urutan kedua klasemen.

Sementara, Arema FC dan PSM Makassar adalah dua tim yang paling awal memastikan diri lolos ke babak perempat final turnamen Piala Presiden 2022.

Dari Grup B, Borneo FC Samarinda ditemani oleh Barito Putera juga memastikan diri lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 ini.

Dengan komposisi tersebut, hanya Persis Solo yang berstatus tuan rumah fase grup yang gagal melangkah ke perempat final.

Sementara tiga tuan rumah lainnya, yaitu Persib Bandung, Arema FC, dan Borneo FC Samarinda tak hanya sekadar lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Tak hanya lolos, tapi ketiga klub yang menjadi tuan rumah tersebut juga berhasil keluar sebagai juara grup masing-masing.

Baca Juga: Jelang Idul Adha di Kabupaten Grobogan, Ada Ribuan Hewan Terinfeksi PMK Terbanyak di Geyer

Sesuai regulasi yang telah disepakati sejak awal, pertandignan perempat final Piala Presiden 2022 bakal digelar dengan sistem single match.

Di mana, lokasi pertandingan nantinya akan ditentukan melalui empat tim yang lolos sebagai juara grup.

Artinya, Borneo FC Samarinda, Persib Bandung, dan Arema FC yang menjadi tuan rumah fase grup, akan menggelar babak perempat final masih di depan pendukung sendiri.

Sedangkan, PSIS Semarang nantinya akan menggunakan Stadion Jatidiri yang berada di Kota Semarang untuk menjamu Bhayangkara FC.

Dan, Borneo FC akan kembali bermain di Stadion Segiri menghadapi PSM Makassar. Dua pertandingan tersebut akan digelar pada 3 Juli 2022.

Berikut ini delapan tim yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022:

PSIS Semarang    
Bhayangkara FC
Arema FC
Barito Putera
Persib Bandung
PSS Sleman
Borneo FC
PSM Makassar

Ikuti laman ini dan dapatkan jadwal pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2022 yang disiarkan live di Indosiar dan live streaming di video.com.***

Editor: Agung Tri Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah