Dua Atlet Menembak Asal Semarang Ini Menang di Ajang Tes Event Sea Games, Raih Medali Emas dan Perunggu

- 18 April 2022, 20:30 WIB
Dua atlet cabor menembak dari PSE KONI Kota Semarang saat meraih medali emas dan perunggu di ajang Tes Event Sea Games Vietnam, beberapa waktu lalu.
Dua atlet cabor menembak dari PSE KONI Kota Semarang saat meraih medali emas dan perunggu di ajang Tes Event Sea Games Vietnam, beberapa waktu lalu. /dok KONI Kota Semarang

Media Purwodadi – Ada kabar gembira dari cabang olahraga menembak Kota Semarang.

Dua atlet Perbakin Kota Semarang dipastikan akan mengikuti gelaran pesta olahraga tingkat Asia yakni Sea Games.

Dua atlet yang masuk dalam Program Semarang Emas (PSE) KONI Kota Semarang dipastikan akan tampil pada gelaran Sea Games ini bakal dihelat di Vietnam pada bulan Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Momentum Paskah, Para Narapidana Lapas Kelas I Semarang Dengarkan Khotbah Pendeta Dengan Khusyuk

Kedua atlet tersebut yakni Arista Perdana Putri dan M Iqbal Raia Prabowo yang memastikan diri akan ikut dalam ajang Sea Games 2022.

Keduanya memastikan diri bisa tampil di ajang Sea Games, pasca kemenangan mereka di Tes Event Sea Games yang berlangsung di Vietnam pada 10 – 14 April 2022 kemarin.

Kedua atlet ini menorehkan prestasi dengan torehan medali emas dan perunggu. Untuk torehan emas yang disabet M Iqbal Raia Prabowo yang berpasangan dengan Elis pada nomor Mixed Air Pistol.

Sedangkan untuk torehan perunggu diraih oleh Arista Pradana Putri Darmoyo yang berpasangan dengan Wira pada nomor Mixed Air Pistol.

Wakil Ketua Umum KONI Kota Semarang, Helly Sulistyanto mengungkapkan rasa bangga terhadap atlet cabang olahraga menembak ini yang telah memberikantorehan prestasi di ajang Tes Event Sea Games, beberapa waktu lalu.

"Jadi kejuaraan tersebut sebagai syarat untuk mendapat tiket mengikuti Sea Games di Vietnam, Alhamdulilah dua atlet PSE KONI Semarang mendapatkannya," ujar Helly Sulistyanto, dalam keterangan rilisnya pada Minggu, 17 April 2022.

Halaman:

Editor: Andik Sismanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x