PSIS Semarang Cari GM Baru untuk Bisnis dan Marketing Klub, Berikut ini Penjelasannya

- 9 April 2022, 12:35 WIB
Komisaris PSIS Semarang, Junianto
Komisaris PSIS Semarang, Junianto /PSIS official/

Media Purwodadi- PSIS Semarang terus lakukan pembenahan guna menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Klub kebanggaan ibukota Jawa Tengah, PSIS Semarang tidak saja melakukan penataan di sektor pemain namun Mahesa Jenar juga terus memperkuat seluruh komponennya.

PSIS Semarang sebelumnya merekrut dua pemain asing yakni Taisei Marukawa dan Carlos Fortes untuk bergabung di Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga: PSIS Semarang Rekrut Pemain Terbaik BRI Liga 1 Taisei Marukawa dari Persebaya

PSIS Semarang berikutnya melakukan penataan manajemen Laskar Mahesa Jenar dengan berburu sosok yang tepat untuk mengisi posisi sebagai General Manager (GM).

Dua GM baru PSIS Semarang dicari ini khusus untuk memperkuat bidang bisnis dan marketing yang qualified.

Menurut Komisaris PSIS Semarang, Junianto, seorang GM bisnis dan marketing sangat dibutuhkan di tengah tantangan menghadapi sport industry.

“Di dalam dunia sepak bola modern sekarang ini diantara suksesnya prestasi sebuah tim memang di perlukan GM yg mensinergikan antara manajemen, coach, pemain dan penunjang sebuah tim tersebut," ungkap Komisaris PSIS Semarang, Junianto, dalam rilisnya Sabtu 9 April 2022.

"Di klub-klub Liga 1 di Indonesia sudah banyak dan lazim kita temui akan tetapi ada satu hal kekurangan yang saya amati di Liga 1 ini, yaitu managerial bisnis dan marketing yang fungsinya mengoptimalkan sumber pendapatan sebuah tim dan ini sangat kita butuhkan," tambah Komisaris PSIS Semarang, Junianto.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: PSIS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah