Nonton MotoGP Langsung di Mandalika, Ganjar Pranowo Berbaur Dengan Penonton dan Terkesan Tindakan Pawang Hujan

- 21 Maret 2022, 10:15 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo bersama istri saat di Mandalika.Foto: Media Purwodadi
Gubernur Ganjar Pranowo bersama istri saat di Mandalika.Foto: Media Purwodadi /Humas Provinsi Jateng/

Media Purwodadi –MotoGP balap motor bergengsi kelas dunia sukses digelar di Mandalika, Lombok, Minggu 20 Maret 2022.

Yang mengejutkan pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliveira menjadi pemenang dalam ajang balap jet darat yang menggunakan sirkuit terbaru di dunia itu.

Riders kelas dunia beraksi di Mandalika MotoGP 2022 berhasil membuat takjub jutaan penggemar tidak saja dari Indonesia namun juga dari sejumlah negara.

Tak hanya mereka yang menyaksikan di layar kaca, jutaan mata yang hadir secara langsung di Mandalika juga dibuat terkesan oleh aksi para pembalap top dunia itu.

Baca Juga: Sempat Ditunda, pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira Menangi seri kedua MotoGP Mandalika, Indonesia 2022

Salah satunya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ganjar yang datang langsung ke Lombok tak bisa menutupi kebahagiaannya usai menyaksikan aksi pembalap MotoGP tancap gas.

Mengengakan kaos hitam dan jaket merah, Ganjar bersama istri, Siti Atikoh tiba di Sirkuit Mandalika sejak siang hari. Ganjar duduk di Tribun Grandstand A dan berbaur dengan ribuan penonton lainnya.

Ganjar terlihat begitu antusias menyaksikan tiga race yang disajikan, yakni Moto3, Moto2 dan MotoGP. Ia juga terlihat tak canggung ikut berdiri dan bersorak membuat gelombang bersama penonton lain, saat para pembalap melintas di hadapan mereka.

"Menarik sekali balapannya. Luar biasa, semua deg-degan melihat balapan MotoGP di Mandalika ini," kata Ganjar usai menonton balapan.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x