Saksikan Gelaran MotoGP Mandalika 2022, Ganjar Pranowo Prediksi Fabio Quartararo Keluar Jadi Juara

- 19 Maret 2022, 17:52 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama sang istri saat terlihat menyaksikan gelaran MotoGP Mandalika 2022, Sabtu 19 Maret 2022.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama sang istri saat terlihat menyaksikan gelaran MotoGP Mandalika 2022, Sabtu 19 Maret 2022. /dok Humas Pemprov Jateng.


Media Purwodadi – Ada sosok yang tidak asing pada saat perhelatan GP Mandalika pada hari Sabtu, 19 Maret 2022.

Sosok tersebut adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Di perhelatan itu, Ganjar Pranowo menggandeng istrinya, Siti Atikoh untuk menonton gelaran GP Mandalika dan duduk bersama dengan penonton lainnya.

Hal yang membedakan dari kehadiran orang nomor satu di Jawa Tengah ini tidak seperti pejabat lainnya yang memilih tiket VIP dan Deluxe.

Baca Juga: Cek Stok Minyak Goreng, Satgas Pangan Polda Jawa Tengah Periksa 150 Lokasi di Jateng. Ini Hasilnya

Ganjar Pranowo malah justru memilih untuk masuk ke Tribun Grand Stand A berbaur dengan penonton umum dan harus berjalan jauh dari parkiran dan ikut antre panjang saat menaiki shuttle bus menuju ke sirkuit.

Hampir seharian Ganjar Pranowo dan istrinya berada Sirkuit Mandalika ini lantaran hampir semua sesi disaksikan tanpa rasa bosan.

Mulai dari sesi latihan hingga kualifikasi Moto3, Moto2, dan MotoGP. Bahkan, Ganjar Pranowo berteriak saat pembalam Marc Marques terjatuh hingga dua kali di sesi kualifikasi.

Namun, Ganjar Pranowo juga bertepuk tangan tanda mengapresiasi Fabio Quartararo yang menjadi pembalap tercepat dan menempati pole position pada balapan MotoGP yang akan digelar Minggu, 20 Maret 2022.

Pria yang mempunyai kegemaran bersepeda ini menyebutkan bahwa dari jalannya sesi kualifikasi ini, Fabio Quartataro akan jadi pemenang pada helatan GP Mandalika 2022.

Halaman:

Editor: Andik Sismanto

Sumber: Humas Pemprov Jateng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x