Persebaya Surabaya Taklukan Persita Tangerang Dengan Skor Memuaskan 4 - 0

- 26 November 2021, 10:09 WIB
Detik detik tendangan Taisei Marukawa sebelum masuk ke kotak pinalti Persita Tangerang.
Detik detik tendangan Taisei Marukawa sebelum masuk ke kotak pinalti Persita Tangerang. /tangkapan layar YouTube Indosiar.

Media Purwodadi – Keberhasilan diraih Persebaya Surabaya setelah berhasil memenangkan pertandingan lanjutan pekan ke 13 BRI Liga musim 2021 / 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu 24 November 2021.

Persebaya Surabaya berhasil membuat Persita Tangerang bertekuk lutut dengan skor akhir 4 – 0.

Klub yang digawangi Taisei Marukawa dan kawan – kawan ini berhasil memainkan dengan sempurna saat menghadapi Persita Tangerang.

Baca Juga: Tumbangkan PSG dengan Skor 2- 1, Gol Gabriel Jesus Jadikan Manchester City Juara Grup A Liga Champions

Meski dengan kemenangan yang diraihnya ini, tim bola yang berjuluk Bakul Ijo ini diharapkan tidak besar kepala.

Hal itu seperti pesan sang pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Menurut Aji, semua para pemain Persebaya tidak boleh terlena dengan hasil yang sudah dicapai saat melawan Persita Tangerang.

Dilasir dari Liga Indonesia Baru, Aji Santoso tetap bersyukur dengan hasil sempurna yang cukup memuaskan untuk tim yang dilatihnya tersebut.

Aji Santoso berharap, para pemain Persebaya Surabaya ini tetap fokus berlatih sembari mempersiapkan laga – laga berikutnya, sebab kompetisi BRI Liga 1 2021 / 2022 masih cukup panjang untuk mereka hadapi.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

“Pertandingan masih banyak, saya selalu menekankan kepada pemain tetap humble, tidak besar kepala. Pertandingan masih banyak dan jarak poin sangat pendek dan rapat,” jelas Aji Santoso.

“Saya tekankan pemain untuk tetap fokus karena pertandingan masih banyak” tambahnya.

Dengan kemenangan yang dicapai Persebaya Surabaya atas Persita Tangerang, kini Bakul Ijo berhasil masuk ke posisi klasemen sementara dengan perolehan 23 poin.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah