Penjaga Gawang PSIS, Joko Ribowo Berharap BRI Liga 1 Indonesia Tidak Mundur. Dijadwalkan 27 Agustus

- 17 Agustus 2021, 17:48 WIB
Penjaga gawang PSIS Joko Ribowo berharap BRI Liga 1 bergulir sesuai jadwal
Penjaga gawang PSIS Joko Ribowo berharap BRI Liga 1 bergulir sesuai jadwal /Media Purwodadi/PSIS Official/

Media Purwodadi – Penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo berharap kompetisi BRI Liga 1 Indonesia berjalan sesuai yang dijadwakan yakni 27 Agustus 2021.

Penjaga gawang PSIS, berharap tidak ada lagi pengunduran jadwal pertandingan yang seharusnya tinggal 10 hari lagi.

Seperti diungkapkan Kementrian Pemuda dan Olahraga beberapa waktu lalu, BRI Liga 1-2021/2022 rencananya akan digelar mulai 27 Agustus 2021 mendatang.

Untuk persiapan, Laskar Mahesa Jenar, terus menggonjot kesiapan pemain baik dari sisi fisik dan taktik permaianan.

Baca Juga: Perisiapan BRI Liga 1. Dokter tim PSIS Alfan Ungkap Laskar Mahesa Jenar Makan Pisang dan Berendam Air Es

“Sebagai pemain sepak bola profesional yang menggantungkan hidup di sepak bola, tentu kami berharap liga tepat waktu,” harap Gawang PSIS Semarang Joko Ribowo usai mengikuti latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang, Selasa 17 Agustus 2021.

“Tak hanya kami sebagai pemain, di sepak bola ada juga pelatih, official, dan wasit yang selama ini menafkahi keluarga melalui sepak bola,” tambah kiper PSIS Semarang.

Seperti pemain PSIS lainnya, menurut penjaga gawang PSIS asal Kabupaten Demak ini, bergulirnya BRI Liga-1 juga akan menjadikan roda perekonomian masyarakat yang selama ini menjual merchandise sepak bola kembali menggeliat.

“Dari luar kan banyak itu yang jual merchandise sepak bola. Kalau sepak bola kembali jalan walaupun hanya nonton di rumah, penjualan merchandise juga akan lebih laris dan sekarang kan bisa beli merchandise secara online,” sambung Joko Ribowo.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x