Momentum HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Pelatih Persib, Robert Albert Doakan Indonesia Semakin Maju

- 17 Agustus 2021, 22:10 WIB
Pelatih Persib, Robert Albert
Pelatih Persib, Robert Albert /Dok. persib.co.id/


Media Purwodadi – Hari ini Bangsa Indonesia merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Indonesia, Selasa, 17 Agustus 2021.

Pada momentum HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia, pelatih Persib, Robert Albert menyampaikan kesan-kesannya terhadap Negara Indonesia.

Menurut Robert Alberts, Indonesia merupakan negara yang mempunyai potensi besar untuk dapat terus berkembang dan memiliki kehidupan yang baik di masa depan.

Baca Juga: Istimewa, Dua Paskibraka Asal Grobogan Tampil Prima di Tingkat Nasional dan Provinsi Jawa Tengah

"Melihat sejarah, hal yang sangat bagus Indonesia menjadi negara yang merdeka, membangun dengan sumber daya yang dimiliki dan orang-orangnya sendiri. Sudah seharusnya Indonesia memiliki kebudayaan, ideologi dan masa depannya sendiri," kata Robert Alberts.

Menurut pria kelahiran Belanda, 67 tahun silam tersebut, Indonesia memiliki kekayaan sumber daya alam dan kualitas manusia yang cukup baik.

Pelatih maung Bandung tersebut juga meyakini keberanekaragaman kultur budaya yang ada di Indonesia menjadi sebuah aset berharga untuk negeri ini.

"Indonesia memiliki keberagaman ras dan sedang berkembang di bawah kepemimpinannya yang baik. Saya bangga berada di sini, punya istri orang Indonesia, yang berarti masa depan saya pun berada di Indonesia," ujarnya.Baca Juga: Masyarakat Banyak Bertanya Kapan PPKM Selesai, Luhut Binsar Pandjaitan Berikan Jawaban

Robert pun mengharapkan Indonesia menjadi negara maju yang di dalamnya tercipta hubungan yang baik antara setiap warganya.

"Saya berharap Indonesia bisa terus berkembang dan semakin sejahtera, juga semakin harmonis di dalam kehidupannya yangmana ini akan sangat dihargai oleh semua orang," harapnya.

Pelatih yang bernama lengkap Robert Rene Albert ini didatangkan Persib untuk menggantikan posisi Radovic yang dipecat jelang bergulirnya Liga 1 tahun 2019 lalu.

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 bulan Agustus ini, penampilan Persib dibawah asuhan Robert Albert tampak menjanjikan.

Terlebih saat tampil di turnamen Piala Menpora 2021, dimana Persib berhasil menjadi runner up usai dikalahkan Persija di laga final.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x