Aksi Gemilang Pemain Baru Barcelona Ini Hibur Kesedihan Fans El Barca Yang Ditinggal Lionel Messi

- 16 Agustus 2021, 19:47 WIB
Barcelona raih kemenangan di laga perdananya saat menjamu Real Sociedad di Stadion Camp Nou
Barcelona raih kemenangan di laga perdananya saat menjamu Real Sociedad di Stadion Camp Nou /Dok. akun Twitter @FCBarcelona/


Media Purwodadi - Barcelona mengarungi kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021 / 2022 berbeda dengan musim sebelumnya.

Musim ini, Barcelona tanpa diperkuat pemain bintangnya Lionel Messi yang pindah ke liga Prancis bergabung bersama klub kaya, Paris Saint-Germain (PSG).

Di laga perdananya, Barcelona menjamu Real Sociedad di Stadion Camp Nou. Dalam pertandingan tersebut tim tuan rumah menang dengan skor 4-2.

Baca Juga: PSIS Semarang Jelang BRI Liga 1-2021/2022. Tim Pelatih PSIS Terapkan Program Latihan Pekan Kedua. Fokus ini

Di babak pertama, Barcelona mampu unggul 2-0 melalui Gerard Pique di menit ke-19 dan di menit ke-45+2  lewat aksi c.

Menit ke-59 di babak kedua, Martin Braithwaite kembali mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah keunggulan Barcelona menjadi 3-0.

Tertinggal tiga gol, pemain Real Sociedad terus memberikan perlawanan. Julen Lobete yang masuk menggantikan Cristian Portu memperkecil ketinggalan di menit ke-82. Skor 3-1.

Asa untuk menyamakan kedudukan muncul saat Mikel Oyarzabal mencetak gol kedua Real Sociedad di menit ke-85 merubah skor menjadi 3-2 dan butuh satu gol lagi agar imbang.

Namun, alih-alih menambah gol penyeimbang. Gawang pasukan Imanol Alguacil yang dikawal Alex Remiro kembali kebobolan di penghujung laga babak kedua.

Baca Juga: Tim Juri Naik Delman Saat Beri Penilaian Lomba Kebersihan Antar Kampung di Grobogan

Kali ini, Sergi Roberto yang masuk menggantikan Frenkie di Jong menambah keunggulan Barcelona menjadi 4-2 di menit 90+1.

Dalam pertandingan Bacelona kontra Real Sociedad, Senin, 16 Agustus 2021 dini hari, Martin Braithwaite menjadi man of the match.

Namun, aksi pemain baru Barcelona, Memphis Depay di atas lapangan patut mendapat apresiasi dan perhatian khusus.

Tercatat, Memphis Depay melakukan 86 persen umpan sukses, melakukan dua tembakan ke gawang, dua dribel sukses dan satu assist.

Kehadiran Memphis Depay mampu memperlihatkan skil pemain di atas rata-rata dan pergerakannya di lapangan mampu menghibur penonton.

Fans Barcelona yang masih merasakan kesedihan akibat ditinggalkan sang mega bintang Lionel Messi sedikit terhibur dengan penampilan Memphis Depay.

Bahkan, pelatih Barcelona, Ronald Koeman menaruh harapan yang besar pada pemain asal Belanda tersebut.***

Editor: Agung Tri Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x