Link Live Streaming MotoGP Austria 2021, Minggu, 15 Agustus 2021, Start Pukul 19.00 WIB

- 15 Agustus 2021, 13:15 WIB
Link live streaming MotoGP Austria 2021
Link live streaming MotoGP Austria 2021 /tangkapan layar motogp.com/


Media Purwodadi – Seri sebelas MotoGP Austria 2021 digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu, 15 Agustus 2021, mulai pukul 19.00 WIB.

Musim 2021 ini, Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg menggelar dua kali balap MotoGP. Yaitu seri sepuluh MotoGP Styria dan seri sebelas MotoGP Austria.

Di seri sepuluh MotoGP Styria, pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin berhasil keluar sebagai yang tercepat. Disusul pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Baca Juga: Peringati HUT Ke-71 Jateng, Ganjar Pranowo Salurkan Ribuan Bantuan untuk Anak Yatim se Jateng

Di kualifikasi MotoGP Austria yang digelar pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 malah tadi. Jorge Martin kembali meraih pole position.

Raihan pole position ini merupakan yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya di MotoGP Styria pembalap Spanyol tersebut juga meraih pole position.

Sementara, pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo akan memulai balapan MotoGP Austria 2021 ini dari posisi kedua.

Disusul pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia diposisi ketiga. Pembalap Pramac Ducati lainnya, Johann Zarco di posisi keempat.

Secara berurutan, posisi kelima hingga ketujuh ditempati pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller dan pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Sementara itu, pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi yang telah mengumumkan akan pensiun di akhir musin ini, menempati posisi ke-18.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales di MotoGP Austria ini terpaksa harus absen lantaran dijatuhi hukuman larangan tampil dari tim Yamaha.

Baca Juga: Momen Haru Relawan Covid Rangers Saat Namanya Disebut Ganjar Pranowo Dalam Upacara HUT Jateng 2021

Berikut ini link live streaming MotoGP Austria dari Sirkuit Red Bull Ring, Sspielberg, Minggu, 15 Agustus 2021, mulai pukul 19.00 WIB

Link live streaming MotoGP Austria via motogp.com >>> KLIK DI SINI <<<

Link live streaming MotoGP Austria via vidio.com >>> KLIK DI SINI <<<

Link live streaming MotoGP Austria via Usee >>> KLIK DI SINI <<<

Link live streaming MotoGP Austria via Trans 7 >>> KLIK DI SINI <<<

Disclaimer: Link live streaming MotoGP Austria 2021 hanya sekadar informasi bagi pembaca. mediapurwodadi.com tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: motogp.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x