PT KAI Jual Tiket Eksekutif Kereta Argo Hanya Tujuh Puluh Lima Ribu, Ini Cara Belinya

- 25 Maret 2022, 17:43 WIB
PT KAI jual tiket kereta api murah KA eksekutif Argo tiket dijual Rp 75ribu.Foto: Media Purwodadi/Ilustrasi
PT KAI jual tiket kereta api murah KA eksekutif Argo tiket dijual Rp 75ribu.Foto: Media Purwodadi/Ilustrasi /

Media Purwodadi- PT Kereta Api Indonesia keluarkan kebijakan baru program program tiket kereta murah melalui event KAI Access Online Travel Fair.

Masyarakat Jawa Tengah bisa membeli tiket kereta api murah dengan diskon Rp 60ribu hingga tiket eksekutif Argo bahkan dijual PT KAI hanya dengan Rp 75ribu.

PT KAI menjual tiket kereta api murah dengan ketentuan tiket dapat membeli puluhan ribu tiket KA ke berbagai tujuan dengan potongan harga khusus.

Dalam rilisnya Menejer Humas Daop IV Semarang Krisbiyanto menjelaskan tiket kereta api murah dijual dalam program KAI Access Online Travel Fair yang dilaksanakan pada 27-29 Maret 2022.

Baca Juga: Sudah Ikut Vaksin Kedua, Pelanggan Kereta Api Jarak Jauh TIdak Perlu Tunjukkan Surat Hasil Negatif Tes PCR

Penjualan tiket kereta api murah untuk periode keberangkatan 29 Maret sedang 21 April 2022 dengan berbagai tujuan baik Jakarta maupun Jawa Timur.

Promo tiket kereta api murah tidak bisa dilakukan dengan pembelian langsung di stasiun namun hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

Krisbiyanto menambahkan, terdapat Diskon hingga 60% untuk 21 Kereta Api ke berbagai tujuan dengan total 31.250 tiket yang mendapatkan promo.

Promo tiket kereta api murah berlaku untuk rute Semarang ke Jakarta dengan KA Argo Sindoro kelas Eksekutif dari Rp 250ribu menjadi Rp 100ribu, Jakarta ke Surabaya KA Sembrani kelas Eksekutif dari Rp 400ribu menjadi Rp 160ribu.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x