Hadapi Borneo FC Dalam Pertandingan Leg Kedua Championship Series, Bali United FC Siapkan Tim Terbaik

- 30 Mei 2024, 07:10 WIB
Tim Bali United FC melakukan persiapan untuk melawan Borneo FC merebut tempat ketiga dalam pertandingan leg kedua Championship Series BRI Liga Musim 2023 2024.
Tim Bali United FC melakukan persiapan untuk melawan Borneo FC merebut tempat ketiga dalam pertandingan leg kedua Championship Series BRI Liga Musim 2023 2024. /Instagram @baliunitedfc.

Media Purwodadi – Pertandingan Championship Series BRI Liga 1 Musim 2023/2024 akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Kamis 30 Mei 2024.

Dalam pertandingan ini, Bali United FC akan melawan Borneo FC untuk memperebutkan tempat ketiga babak Championship Series BRI Liga Musim 2023/2024.

Bali United FC sendiri sudah mempersiapkan tim terbaiknya untuk pertandingan leg kedua melawan Borneo FC Samarinda, malam nanti.

Baca Juga: Samsat Jateng Terapkan Program Special Untung 4 Kali Lipat, Kasat Lantas Ajak Masyarakat Grobogan Bayar Pajak

Seluruh komponen tim bertekad akan bekerja keras meraih hasil yang maksimal, meskipun target manajemen Bali United di musim ini sudah terpenuhi, yakni masuk empat besar klasemen akhir.

“Pertandingan terakhir kita, kerja lebih keras lagi. Mudah-mudahan kita bisa tutup musim dengan kemenangan lawan Borneo FC,” kata pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra, dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Dikatakan Stefano Cugurra, Bali United punya kesempatan menempati posisi ketiga. Dirinya mengingatkan para pemain untuk waspada terhadap tuan rumah yang akan didukung langsung oleh para suporternya itu.

Apalagi, Borneo FC berhasil menjadi juara di Regular Series dengan jumlah poin yang lumayan jauh dari klub di bawahnya.

“Mereka tidak mendapatkan kemenangan saat lawan Madura United dan seri lawan Bali United di Leg pertama lalu,” ujar Stefano Cugurra.

Sang pelatih yang akrab disapa dengan sebutan Teco ini menjelaskan, dirinya meluhat situasi di sepak bola seperti Persib, tidak punya momen yang bagus pada saat Regular Series, namun di Championshop Series justru mereka sangat bagus.

“Tim kita mempunyai kesempatan untuk menang,” ujar Teco, yang merupakan pelatih asal Bali ini.

Baca Juga: Penggunaan Stadion Krida Bhakti Purwodadi Masih Menunggu Kerapatan Rumput Hingga Sempurna
Siap

Sementara itu, pemain Bali United FC, I Made Andhika Wijaya selaku perwakilan pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu ini mengatakan, pemain sudah sangat siap menjalani leg kedua.

Para pemain juga tetap mewaspadai Borneo FC, seperti yang diingatkan pelatih bahwa lawan merupakan tim berkualitas, walaupun dalam 8 laga terakhir tidak meraih kemenangan.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil positif. Mudah-mudahan kita bisa meraih hasil positif di posisi ketiga,” tandasnya.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah