Ikuti Bhayangkara Run 7,8 K Bersama Komunitas Pelari, Kapolda Jateng Ingin Lari Jadi Gaya Hidup Sehat

- 30 Juni 2024, 19:33 WIB
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama peserta Bhayangkara Run 7,8 memasuki garis finish, di depan Polda Jateng Minggu 30 Juni 2024.
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama peserta Bhayangkara Run 7,8 memasuki garis finish, di depan Polda Jateng Minggu 30 Juni 2024. /Media Purwodadi/dok Humas Polda Jateng

Media Purwodadi – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi berlari bersama Komunitas Pelari di Bhayangkara Run 7,8 K sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 78 yang digelar Polda Jateng, Minggu pagi 30 Juni 2024.

Pecinta lari dari berbagai kalangan, termasuk atlet lari, personel TNI-Polri, dan masyarakat umum sekitar 4.000 orang sudah berkumpul di Jalan Pahlawan depan Mapolda Jateng selepas subuh.

Kegiatan yang digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 78 itu, tidak hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga menjadi momen kebersamaan dan sinergi antara Polri dan masyarakat.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Bhayangkara Run 7,8 K.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Timnas Australia U-16 Main Kapan dan Jam Berapa, Tayang Dimana?

“Polda Jateng berterima kasih kepada rekan-rekan yang di hari libur ini telah menunjukkan kontribusi dan sinergitas bersama Polda Jateng dalam kegiatan ini,” ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Melalui kegiatan olahraga Bhayangkara Run 7,8K, Kapolda Jateng berharap aktivitas lari dapat menjadi gaya hidup yang lebih luas diadopsi oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap lari tidak hanya sekadar hobi, tetapi juga menjadi model gaya hidup sehat bagi masyarakat,” kata Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Sedangkan ruti Bhayangkara Run 7,8K dimulai dari Mapolda Jateng, melintasi Simpang Lima, Perempatan Tentrem, Perempatan Fatimah Zahra (putar balik), Perempatan Gajahmada.

Baca Juga: Jens Raven Resmi Jadi Warga Negara Indonesia, PSSI Sambut Baik Kehadiran Pemain Sepak Bola Berbakat Ini

Halaman:

Editor: Setiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah