Kalahkan PS Barito Putera di Laga Pekan ke 10 BRI Liga 1 Musim 2023/2024, Bali United FC Senang Naik Posisi

- 28 Agustus 2023, 08:23 WIB
Pemain Bali United FC nomor punggung 91, M Rahmat saat berhasil menorehkan gol ke gawang Laskar Antasari, Minggu 27 Agustus 2023.
Pemain Bali United FC nomor punggung 91, M Rahmat saat berhasil menorehkan gol ke gawang Laskar Antasari, Minggu 27 Agustus 2023. /Instagram @baliunitedfc.

Media Purwodadi – Bali United FC berhasil mengalahkan tamu mereka PS Barito Putera dalam laga pekan 10 BRI Liga musim 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 27 Agustus 2023.

 

 



Bali United mencetak gol lebih dulu pada menit ke 12 melalui pemain mereka Ilija Spasojevic. Di menit itu, Ilija Spasojevic berhasil mengambil bola dari Carlos Alberto de Murga. Dengan mudahnya, Ilija Spasojevic mengarahkan bola ke gawang PS Barito Putera hingga terciptalah gol pertama.

Rupanya, Bali United FC harus bersabar lantaran di menit ke 30, tim Laskar Antasari ini berhasil cetak gol balasan melalui tendangan penalti Gustavo Tocantinus.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Pekan 3 Liga Inggris Musim 2023/2024. Liverpool Raih Kemenangan Dramatis Atas Newcastle

Tendangan penalti ini terjadi setelah wasit menunjuk titik putih lantaran Novri Setiawan yang merupakan pemain Bali United ini menjatuhkan Murilo, pemain PS Barito Putera.

Skor imbang 1-1 antara Serdadu Tridatu dan Laskar Antasari hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua, Bali United FC berhasil mengubah keunggulan melalui M Rahmat yang menanduk umpan silang Privat Mbarga di menit ke 65.

Permainan berakhir dengan skor 2-1 yang bertahan sejak gol yang diumpankan M Rahmat membawa Bali United FC menang dari PS Barito Putera pada pertandingan tersebut.

Senang

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku senang saat berjalannya pertandingan antara Serdadu Tridatu dengan Laskar Antasari ini. Dirinya terhibur dengan berjalannya pertandingan sore itu dan tim asuhannya kembali ke jalur kemenangan.

 “Kedua tim bermain terbuka, laga menarik buat suporter yang datang ke stadion. Terima kasih kepada suporter yang datang memberi semangat kepada pemain kita,” ungkap pelatih asal Brasil ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bikin Heboh, Pecahkan Rekor di Shopee Live dengan Penjualan hingga 90 Kali Lipat

Saat ini, Bali United FC berada di posisi tiga klasemen sementara BRU Liga 1 musim 2023/2024 dengan perolehhan 17 poin. Sementara, Laskar Antasari atau PS Barito Putera turun di posisi empat.

 

 



Stefano Cugurra mengungkapkan, Bali United yang naik di posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024 ini, adalah posisi yang sangat bagus.

“Kita dapat hasil yang positif, posisi kita juga naik di klasemen, sekarang posisi bagus di empat besar,” tutup dia.***

Editor: Agung Tri

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah