Nonton Real Madrid vs Barcelona di LaLiga TV bersama EA Sports Jangan Lewatkan Pertandingan Penuh Aksi Ini

- 19 April 2024, 12:12 WIB
Barcelona kalah 1-2 melawan Real Madrid dalam laga El Clasico Sabtu, 28 Oktober 2023.
Barcelona kalah 1-2 melawan Real Madrid dalam laga El Clasico Sabtu, 28 Oktober 2023. /Reuters/ Albert Gea/REUTERS


Media Purwodadi – Real Madrid dan Barcelona saling bentrok di stadion Santiago Bernabeu pada laga big match jornada 32 LaLiga EA Sports 2023/2024.

Dengan masih menyisakan tujuh pertandingan lagi, jelang duel bertajuk El Clasico jilid ketiga musim ini, Real Madrid masih unggul delapan poin dari Barcelona.

Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona jilid ketiga musim ini akan digelar pada Senin, 22 April 2024 kick off 02.00 WIB dipimpin wasit Cesar Soto.

Baca Juga: KPR Panin, Berikan Kemudahan dan Keuntungan Wujudkan Mimpi Punya Rumah Impian dengan Suku Bunga Pilihan

Real Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara LaLiga EA Sports dengan mengoleksi 78 poin. Sementara, Barcelona di posisi kedua dengan 70 poin.

Jude Bellingham yang baru bergabung pada musim ini menjadi sensasi hebat Los Blancos di LaLiga dan menjadi pencetak gol terbanyak tim saat ini.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti ini telah mengalami tiga kekalahan di musim ini karena cedera jangka panjang, yaitu Thibaut Courtois dan David Alaba.

Namun, Eder Militao. Bek tengah asal Brazil ini telah pulih dari cedera dan sekarang tersedia untuk tim Ancelotti dan bisa menjadi bagian dari permainan.

Kita baru saja melihat bagaimana pemain kedua tim menunjukkan kelelahan setelah bermain di perempat final Liga Champions UEFA.

Jude Bellingham menjadi top skor sementara Real Madrid.
Jude Bellingham menjadi top skor sementara Real Madrid.


Real Madrid lolos melalui adu penalti melawan Manchester City, sementara Barcelona kalah dari Paris Saint Germain (PSG) di depan pendukungnya sendiri.

Barcelona yang menang 3-2 di Prancis percaya diri akan menang pada leg kedua perempat final lantaran akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Kepercayaan diri Barcelona semakin meningkat usai berhasil unggul terlebih dahulu melalui Raphinha saat laga memasuki menit ke 12 berkat umpan dari Lamine Yamal.

Namun, menit 29, Barcelona harus bermain dengan 10 orang usai Ronald Araujo diusir wasit usai melakukan pelanggaran keras terhadap pemain PSG Bradley Barcola.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan PSG untuk membobol gawang Barcelona sebanyak empat kali. Ousmane Dembele (40’), Vitinha (54’) dan Kylian Mbappe (61’, 89’).

Baca Juga: Jadwal Bioskop di Semarang Hari Ini Jumat, 19 April 2024. Ada Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Kalah 1-4 menjadikan aggregat menjadi 4-6 untuk keunggulan PSG sehingga berhak lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini.

Sementara, Barcelona harus kembali mengubur mimpinya untuk dapat tampil di final Liga Champions setelah terakhir mejuarainya pada musim 2014/1015 lalu.

Menjamu Barcelona, Real Madrid ingin mengandalkan para pendukungnya untuk meraih kemenangan yang praktis akan membuat mereka mengantongi gelar juara.

Di siis lain, Barcelona perlu menang untuk memberikan tekanan penuh pada Real Madrid di jelang berakhirnya kompetisi LaLiga Spanyol musim ini.

Jelang El Clasico, Barcelona tumbang 1-4 vs PSG.
Jelang El Clasico, Barcelona tumbang 1-4 vs PSG. facebook.com/PSG


Menjalani laga tandang pekan depan, Barcelona tidak akan dapat memainkan Gavi atau Alejandro Balde karena cedera masing-masing.

Mereka akan mencoba menyerang, mengetahui bahwa hanya kemenangan yang memungkinkan mereka bersaing memperebutkan gelar LaLiga EA Sports.

Barcelona tidak mengenal kekalahan tandang di musim liga ini, melawan Real Madrid yang mungkin akan mengalami kelelahan saat bermain melawan Manchester City.

Pada pertemuan pertama, Real Madrid meraih kemenangan 1-2 di Estadio Olimpico Lluis Companys berkat dua gol Jude Bellingham.

Sedangkan, pertemuan kedua tersaji pada final Piala Super Spanyol pada 15 Januari 2024 di Arab Saudi. Real Madrid kembali menaklukkan Barcelona dengan skor 4-1.

Di mana nonton Real Madrid vs Barcelona?

Pertandingan tersebut dapat disaksikan di Movistar LaLiga TV (54), Movistar LaLiga TV 2 (58), Movistar LaLiga TV UHD (440) dan LaLiga TV Bar.***

Editor: Agung Tri

Sumber: mundodeportivo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x