Real Madrid vs Barcelona Minggu, 24 Juli 2022, Laga Uji Coba 2 Klub Raksasa LaLiga Spanyol Yang Penuh Gengsi

- 23 Juli 2022, 09:54 WIB
Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona
Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona /instagram@pizzetty_pizzetty/


Media Purwodadi – Real Madrid vs Barcelona, laga El Clasico pada pertandingan pramusim di Amerika Serikat. Minggu, 24 Juli 2022 kick off 10.00 WIB.

Jelang bergulirnya kompetisi LaLiga Spanyol musim 2022/2023, Real Madrid akan menghadapi Barcelona di Stadion Allegiant, Paradise, Nevada.

Tidak hanya Real Madrid dan Barcelona saja yang akan tampil pada turnamen bertajuk Soccer Champions Tour itu. Namun, ada juga klub raksasa Serie A Italia, Juventus.

Baca Juga: Ramalan Zodiak, Sabtu 23 Juli 2022 : Cancer Emosi Anda Sedang Diuji, Virgo Bikin Bos Senang Hari Ini

Bagi Los Blancos julukan Real Madrid, laga melawan Barcelona nanti merupakan pertandingan pramusim perdananya setelah musim 2021/2022 berakhir.

Meski hanya berlabel laga uji coba, namun pertandingan Real Madrid vs Barcelona tetap akan menyajikan duel-duel seru dan penuh gengsi.

Di musim ini, El Real hanya mendatangkan 2 pemain baru. Yaitu, bek Antonio Rudiger dan gelandang muda Aurelien Tchouameni.

Sementara, Blaugrana mendatangkan lebih banyak pemain. Yaitu, Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha dan Robert Lewandowski.

Penampilan Karim Benzema dinantikan para penggemar setelah kiprahnya bersama Real Madrid musim lalu.

Striker Timnas Prancis itu tampil luar biasa bersama Los Blancos, membantu tim asuhan Carlo Ancelotti menjuarai LaLiga yang ke 35 dan Liga Champions untuk ke 14 kalinya.

Sayangnya, Karim Benzema kemungkinan tidak akan tampil membela Real Madrid pada pertandingan pramusim di Las Vegas.

Baca Juga: Penembakan Istri Tentara, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Sebut Pelaku Mengarah pada Suami Korban

Carlo Ancelotti memberikan waktu istirahat lebih panjang kepada pemain kelahiran 19 Desember 1987 tersebut.

Benzema memang menjadi tumpuan utama lini depan Real Madrid musim lalu. Dia pun mampu menunjukkan penampilan impresif.

Sedangkan, kedatangan Robert Lewandowski di kubu Barcelona, membuat laga El Clasico di tur pramusim ini menjadi pertandingan yang dinantikan para penggemar.

Robert Lewandowski yang didatangkan dari Bayern Munchen saat ini sudah menjalani latihan bersama punggawa Barcelona lainnya.

Striker Timnas Polandia itu berpeluang melakukan debut bersama Barcelona dalam laga uji coba yang digelar di Amerika Serikat tersebut.

Menarik untuk kita saksikan bersama duel El Clasico, Real Madrid vs Barcelona di turnamen pramusim Soccer Champions Tour di Stadion Allegiant, Paradise, Nevada.***

Editor: Agung Tri Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x