Duel Barito vs PSIS Semarang Tayang Dimana? Simak Link Live Streaming Laskar Antasari vs Laskar Mahesa Jenar

- 29 Maret 2024, 05:00 WIB
Barito vs PSIS Semarang Liga 1 Indonesia 2023/2024 pekan 30.
Barito vs PSIS Semarang Liga 1 Indonesia 2023/2024 pekan 30. /prjateng.com/Tri/


Media Purwodadi – Barito vs PSIS Semarang tayang dimana? Simak artikel ini link live streaming duel Laskar Antasari vs Laskar Mahesa Jenar ada di akhir artikel.

PSIS Semarang akan bentrok dengan tuan rumah Barito Putera pada pertandingan lanjutan pekan 30 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Jumat, 29 Maret 2024.

Duel Barito vs PSIS pekan 30 Liga 1 Indonesia 2023/2024 dijadwalkan akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga: Bagaimana Cara Pengecekan Status Penerima Manfaat Bansos CBP Beras 10 Kilogram untuk KPM?

Anda dapat menyaksikan laga Barito vs PSIS Semarang pekan 30 ini melalui link live streaming vidio.com maupun melalui live score.

PSIS Semarang takluk 0-2 dari Persis Solo di laga terakhirnya.
PSIS Semarang takluk 0-2 dari Persis Solo di laga terakhirnya.


PSIS Semarang menuai kekalahan pada dua laga terakhirnya. Anak asuh Gilbert Agius ini tumbang 2-0 saat bertandang ke Bali pada 8 Maret 2024 lalu.

Dan tumbang 0-2 di kandang saat menjalani laga derbi Jawa Tengah mengjamu Persis Solo di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu, 17 Maret 2024.

Laga menghadapi tuan rumah Barito Putera sangat krusial bagi PSIS Semarang, Laskar Mahesa Jenar dituntut untuk dapat meraih poin penuh di laga nanti.

Jika kembali gagal menambah poin, Laskar Mahesa Jenar akan semakin kesulitan untuk dapat menembus empat besar klasemen Liga 1 Indonesia musim ini.

Saat ini, PSIS Semarang bertengger di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 46 poin hasil dari 13 kemenangan, tujuh kali imbang dan kalah sebanyak sembilan kali.

Sempat bertengger di peringkat dua klasemen, PSIS terlempar dari posisi empat besar usai  menderita tiga kekalahan di lima laga terakhirnya.

Di lima laga terakhir, PSIS Semarang kalah 1-3 vs Persib Bandung, 0-2 vs Bali United, 0-2 vs Persis Solo. PSIS hanya menang 2-1 vs Persik dan imbang 1-1 vs Dewa United.

Jalani Laga Tandang Kontra Barito Putera, PSIS Semarang Targetkan Kembali ke Jalur Kemenangan

Jelang bentrok dengan tuan rumah Barito Putera, PSIS Semarang dalam kondisi kurang meyakinkan.

Gawang PSIS Semarang telah kebobolan sebanyak sembilan gol dengan hanya mampu mencetak empat gol di lima laga terakhirnya.

Untuk itu, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius, berharap  anak asuhnya mampu memberikan hasil yang maksimal saat menghadapi Barito Putera.

“Persiapan sudah dilakukan sama seperti laga lainnya dimana kami akan coba lakukan yang terbaik di laga nanti,” ungkap Gilbert Agius.

“Kami akan berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri setelah kalah dua kali beruntun,” imbuhnya, dikutip dari ligaindonesiabaru.com. Jumat, 28 Maret 2024.

Diakui pelatih asal Malta itu, ada penurunan dari apa yang ditampilkan Septian David Maulana dkk dalam beberapa laga terakhir.

“Kita baru saja kehilangan poin. Inilah sepak bola. Tapi kami punya kesempatan kembali menembus 4 besar dan akan berjuang hingga akhir nanti,” tegasnya.

Dengan persaingan yang makin ketat untuk berebut tiket ke Championship Series, Gilbert Agius menjelaskan dibutuhkan kepercayaan diri untuk anak asuhnya.

“Saat ini ada beberapa tim yang mendekat jadi saingan dan kita akan coba kembalikan kepercayaan diri yang bagus yang kita miliki seperti di awal-awal musim,” ucap Agius.

Sementara, pemain PSIS, Haykal Alhafiz menegaskan timnya sudah siap untuk bertarung dan kembali ke jalur kemenangan.

“Kita siap menjalankan instruksi dari pelatih. Semoga bisa mendapatkan kemenangan dan bisa kembali ke 4 besar,” pungkas pemain berposisi sebagai bek kiri itu.

Jangan lewatkan duel Barito vs PSIS Semarang pekan 30 di Stadion Sultan Agung, Bantul, yogyakarta, Jumat, 29 Maret 2024 kick off 20.30 WIB.

Berikut prediksi susunan pemain Barito vs PSIS Semarang:

Barito Putera (4-2-3-1):

Ega Rizky; Bagas Kaffa, Muhamad Firly, Renan Alves, Buyung Ismu, Hasyim Kipuw, Nazar Narzaidin, Bagas Kahfi, Mike Ott, Gustavo Tocantins, Eksel Runtukahu.
Pelatih: Rahmad Darmawan

PSIS Semarang (4-2-3-1):

Rizky Darmawan, Fredyan Wahyu, Wahyu Prast, Lucao, Giovani Numberi, Dewangga, Boubakary Diarra, Paulo Gali, Septian David Maulana, Ryan Ariansyah, Taisei Marukawa.
Pelatih: Gilbert Agius

Berikut link live streaming Barito vs PSIS Semarang Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 pekan 30 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta:

link live streaming via vidio.com >>> KLIK DI SINI <<<
link live score via ligaindonesiabaru.com >>> KLIK DI SINI <<<
link live score via livescore.com >>> KLIK DI SINI <<<
link live score via sofascore.com >>> KLIK DI SINI <<<

Demikian tadi link live streaming Barito vs PSIS Semarang Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 pekan 30 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Disclaimer: link live streaming Barito vs PSIS Semarang ini hanya informasi untuk pembaca. mediapurwodadi.com tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran.***

Editor: Agung Tri

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x